Squid Game (Sumber gambar: IMDB)

4 Fakta Baru Serial Squid Game Season 2, Kehadiran Kang Haneul hingga Im Siwan Disorot

19 June 2023   |   06:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Netflix memberikan update terbaru mengenai serial populer Korea Selatan, Squid Game Season 2. Platform streaming tersebut mengumumkan jajaran pemeran yang akan mengisi sekuel Squid Game melalui kanal YouTube Netflix pada Minggu (18/6/2023).

Selain beberapa pemain lama, Netflix juga memberitahukan bintang populer baru yang akan mengisi Squid Game Season 2. Setelah sukses ditonton 1,65 miliar jam di seri pertama, lanjutan drama survival ini akan menggebrak layar kaca dengan cerita yang lebih segar.

Squid Game Season 2 akan menjadi karya komplit Hwang Dong-hyun yang merupakan penulis, sutradara, sekaligus produser seri ini. Sambil menantikan serinya tayang, yuk simak fakta baru dari Squid Game Season 2!

Baca juga: Squid Game Musim Kedua Resmi Kembali dengan Permainan Ekstrem Baru
 

Squid Game (Sumber gambar: IMDB)

Squid Game (Sumber gambar: IMDB)

 

1. Lee Jung-jae Tampil Lagi

Hwang Dong-hyun ingin membuat transisi menuju season 2 berjalan mulus. Dia tak menghiangkan dominasi peran Lee Jung-jae yang memerankan Seong Gi-hun di seri ini. Perannya ikonik dan sulit digantikan. Lee Jung-jae dikonfirmasi akan kembali berperan untuk karakter berprofesi supir tersebut.

Dalam seri pertamanya, Lee Jung-jae tampil sebagai pemain ke-456 yang ikut dalam Squid Game karena terlilit hutang besar. Belum dibocorkan bagaimana peran Lee Jung-jae di seri kedua ini. Namun Hwang Dong-hyuk mengakui jika alur cerita di season kedua akan terasa lebih rumit.
 

2. Tiga Karakter Penting Ikut Kembali

Bukan hanya Seong Gi-hun, tiga karakter penting yang hadir di sepanjag season pertama yakni Hwang Junho, seorang salesman, dan Frontman misterius juga akan kembali di season ini. Peran-peran itu masih dimainkan ole Gong Yo, Wi Hajoon, dan Lee Byung-hyun yang sekaligus menandai kembalinya mereka untuk Squid Game.

Hwang Jun-ho merupakan seorang detektif polisi yang ikut berpartisipasi dalam kengerian tantangan Squid Game. Sementara Gong Yo masih akan memerankan sosok salesman misterius yang bertugas menawari orang-orang untuk ikut dalam permainan berhadiah fantastis ini. Lee Byung-hyun akan kembali memerankan sosok Frontman yang ikonik dengan adegan menembak adiknya sendiri di dekat laut hingga jatuh.
 

3. Empat Aktor Ternama Baru

Pengumuman deretan aktor baru jadi satu hal yang membuat penggemar antusias soal serial ini. Ada empat aktor yang siap mengisi kisah menegangkan Squid Game. Mereka adalah Kang Haneul, Im Siwan, Park Sunhoon, dan Yang Dong-geun. Nama mereka sudah diperkenalkan resmi dalam unggahan di kanal YouTube Netflix. Namun, Netflix belum mengumumkan lebih lanjut mengenai karakter yang akan mereka bawa dalam seri ini.

Adapun empat aktor baru di Squid Game Season 2 ini sudah pernah mengisi drama Korea populer. Misal Im Siwan di Run On dan Hell Is Other People, atau Kang Haeneul dengan acting cemerlangnya dalam Midnight Runners dan Insider. Sementara Park Sun-hoon pernah berperan dalam drama High Society dan Hail To Hell. Serta Yong Dong-geun yang masih menikmati perannya dalam The Forbidden Marriage.
 

4. Young-hee Punya Pasangan

Masih ingat dengan boneka wanita yang menembakkan laser dari matanya? Ya, boneka itu hadir dalam permainan lampu merah, lampu hijau yang paling terkenal di antara episode Squid Game lainnya. Dalam season kedua ini, pihak produksi membocorkan jika boneka itu akan memiliki pasangan atau pacar bernama Cheol Su.

Keduanya akan menjadi boneka berpasangan yang terlihat manis dan romantis, tetapi tetap dengan misi yang mengerikan. Ada alasan menarik di balik cerita berpasangan dua boneka ini. Keduanya akan menampilkan peran sebagai anak laki-laki dan perempuan yang senang bermain bersama. Meski cukup membuat penasaran, hingga kini Netflix belum merilis sneak peak mengenai tampilan Cheol Su untuk Squid Game Season 2 ini.

Baca juga: 6 Drama Korea Romantis yang tayang di Netflix Mulai Juni 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Trailer Resmi Rilis, Cek 5 Fakta Baru One Piece Live Action yang Bakal Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Resmi Juara, ONIC Esports Kembalikan Trofi MSC 2023 ke Tangan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: