Konser Coldplay (Sumber: Twitter Coldplay)

Gokil, Coldplay Tambah Jadwal Manggung di Singapura Jadi 6 Hari, Cek Harga Tiketnya

20 June 2023   |   14:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Fan Coldplay yang belum mendapatkan tiket konser untuk menonton aksi Chris Martin Cs sepertinya kembali semringah. Pasalnya, grup musik asal Britania Raya itu menambah lagi jadwal konser mereka di Singapura menjadi enam hari, imbas permintaan yang tinggi dari para penggemar.

Kabar tersebut diumumkan oleh Live Nation, promotor konser Coldplay di Singapura. Lewat tur bertajuk Music of the Spheres World Tour, Coldplay sebelumnya diagendakan hanya akan menggung empat hari, tapi kemudian ditambah menjadi enam hari tahun depan.

Baca juga: Mau Nonton Coldplay di Negeri Singa? Ini 5 Hotel Dekat Singapore National Stadium

"Tiket terjual cepat! Karena permintaan Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura yang luar biasa, tanggal keenam dan terakhir telah ditambahkan di National Stadium Singapura pada 31 Januari," tulis akun @livenationsg pada Selasa (20/6/23).
 
 

Dalm cuitannya di media sosial Twitter, Live Nation mengumumkan bahwa tiket penambahan hari itu juga sekaligus dijual pada hari ini, Selasa (20/6/2023). Kabar ini pun sontak direspons para penggemar Coldplay yang sebelumnya sudah ikutan ngewar tiket, tapi belum berhasil. 

Sebelumnya, Coldplay mengumumkan penambahan jadwal konser di Singapura menjadi lima hari pada Senin (19/6/23) sore. Namun, selang satu hari kemudian mereka kembali menambah jadwal konser di tanah Tumasek itu menjadi enam hari hingga 31 Januari 2024.

Dengan penambahan jadwal konser itu tak pelak membuat Singapura masih menjadi negara dengan jadwal manggung Coldplay paling panjang dibandingkan negara-negara di Asia. Singapura hanya kalah dengan Portugal yang memiliki jadwal konser delapan hari pada 17-28 Mei 2023 di Stadion Cidade Do Coimbra.

Selain di Singapura, Coldplay juga akan mampir di Kaohsiung (Taiwan), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Jakarta (Indonesia). Adapun ketiga kota ini adalah debut Coldplay main di lokasi tersebut. Sementara itu di Jakarta, Coldplay akan main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November 2023.

Nah, bagi Genhype yang masih berjuang untuk nonton Coldplay, kamu bisa kembali membeli tiketnya yang dibuka untuk umum mulai hari ini. Adapun tiket presale dijual mulai pukul 10.00-23.59 waktu Singapura melalui laman Ticketmaster, hot Line, dan SingPost. 

Setidaknya terdapat 10 kategori tiket Coldplay Music of The Spheres di Singapura yang bisa kamu pilih. Berikut rinciannya dikutip dari laman Ticketmaster.
  • Ultimate Spheres Experience: S$1.098 Rp (12,2 juta)
  • Supersolis Experience: S$538 (Rp 6 juta)
  • Kubik Experience Standing: S$398 (Rp 4,4 juta)
  • CAT 1 : S$298 (Rp3,3 juta)
  • CAT 2 : S$268 (Rp2,9 juta)
  • CAT 3 : S$238 (Rp2,6 juta)
  • CAT 4 : S$208 (Rp2,3 juta)
  • CAT 5 : S$168 (Rp1,8 juta)
  • General Standing : S$168 (Rp1,8 juta)
  • CAT 6 : S$148 (Rp1,6 juta)
  • CAT 7 : S$128 (Rp1,4 juta)
  • CAT 8 : S$98 (Rp1 juta)
  • CAT 9 : S$68 (Rp758.000)

Baca juga: Cek Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura & Indonesia, Mana Lebih Murah?


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Apa itu Operasi Bariatrik? Prosedur Pemotongan Lambung yang Sempat Dijalani Penyanyi Melly Goeslaw

BERIKUTNYA

Gaet Iga Massardi, Kanda Brothers Merilis Album Elements of Life

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: