Singapore Sports Hub with National Stadium (Sumber: Wikimedia Commons/CEphoto, Uwe Aranas)

Mau Nonton Coldplay di Negeri Singa? Ini 5 Hotel Dekat Singapore National Stadium

16 June 2023   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Coldplay akan menggelar konser selama 4 hari di Singapura, mulai 23-27 Januari 2023 dalam rangkaian tur dunia bertajuk Music of The SpheresBand yang digawangi oleh Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini akan manggung di Singapore National Stadium. 

National Stadium berlokasi di Kallang, Singapura dan merupakan stadion terbesar di negara tersebut yang memiliki kapasitas hingga 55.000 orang. Secara keseluruhan luas lahannya mencapai 35 hektare, sedangkan kubahnya seluas 75.000 meter persegi, dan tinggi 83 meter. 

Tempat tersebut biasanya digunakan untuk berbagai macam event, mulai dari olahraga, musik, acara budaya, dan lain-lain. Bagi kamu yang berniat nonton Coldplay di Singapura, yuk cek 5 hotel dekat National Stadium, beserta fasilitas yang tersedia dan harganya.

Baca juga: Cek Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura & Indonesia, Mana Lebih Murah?
 

1. Hotel Clover The Arts 

(Sumber: Hotel Clover the Arts)

(Sumber: Hotel Clover the Arts)

Hotel bintang 3 ini memiliki desain vibran yang dihiasi mural yang dilukis dengan tangan pada eksterior maupun interiornya. Fasilitas kamarnya dilengkapi dengan Wifi, AC, HDTV, brankas laptop dan pembuat kopi/teh. Setiap kamar juga dilengkapi kamar mandi yang di dalamnya tersedia jubah mandi, pengering rambut dan peralatan mandi gratis.

Hotel Clover The Arts beralamat di 58 South Bridge Rd, Singapore 058689. Harga kamar untuk menginap per malamnya tersedia mulai dari Rp2.258.398. Waktu untuk check-in di Hotel Clover The Arts adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00.


2. V Hotel Lavender

(Sumber: V Hotel Lavender)

(Sumber: V Hotel Lavender)

V Hotel Lavender memiliki fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, dan rooftop dengan pemandangan kota yang cantik. Kamarnya dilengkapi dengan TV pintar LED 32 inci, lemari es mini, dan brankas. Ada juga minuman gratis, termasuk teh, kopi dan air mineral. Di kamar mandinya sudah dilengkapi pengering rambut, peralatan mandi dan sandal. 

Di V Hotel Lavender, terdapat layanan penukaran valuta asing, fasilitas laundry koin, dan resepsionis 24 jam. V Hotel Lavender beralamat di 70 Jellicoe Rd, Singapore 208767. Harga termurah mulai dari Rp2.457.663. Waktu untuk check-in mulai dari pukul 15:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 11:00. 
 

3. YMCA@One Orchard 

(Sumber: YMCA @ One Orchard)

(Sumber: YMCA @ One Orchard)

Terdapat fasilitas kolam renang outdoor, restoran, bar/lounge, dan pusat kebugaran, serta Wi-Fi di seluruh area hotel YMCA @ One Orchard. Dalam kamarnya ada AC, kulkas mini, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel satu ini beralamat di 1 Orchard Singapore. Harga termurah untuk menginap per malamnya mulai dari Rp1.924.953. Waktu untuk check-in di YMCA@One Orchard adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00. 
 

4. Hotel Boss 

(Sumber: Worldwide Hotel/Hotel Boss)

(Sumber: Worldwide Hotel/Hotel Boss)

Hotel Boss dilengkapi dengan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan Wi-Fi gratis di seluruh area properti. Kamarnya bertema modern dilengkapi dengan AC, TV LED 40 inci, lemari es mini, dan brankas. Ada juga stasiun pengisian daya USB, pembuat teh/kopi dan air mineral gratis, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, pengering rambut dan peralatan mandi gratis.

Hotel Boss beralamat di 500 Jln Sultan, Singapore 199020. Harga Kamarnya mulai dari Rp1.600.000 per malam. Waktu untuk check-in di Hotel Boss adalah mulai dari pukul 15:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 11:00. 
 

5. Peninsula Excelsior Hotel Singapore

(Sumber: Peninsula Excelsior Hotel)

(Sumber: Peninsula Excelsior Hotel)

Hotel ini memiliki dua kolam renang outdoor, restoran, pusat kebugaran, serta Wi-Fi gratis. Terdapat 600 kamar yang memiliki pemandangan indah seperti sungai Singapura dan pemandangan kota. Kamarnya terdapat AC, TV serta kamar mandi yang  sudah dilengkapi shower dan peralatan mandi gratis.

Peninsula Excelsior Hotel Singapore beralamat di 5 Coleman St, Singapore 179805. Harga termurah untuk menginap per malamnya mulai dari Rp2.590.744. Waktu untuk check-in di Peninsula Excelsior Hotel Singapore adalah mulai dari pukul 15:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00. 

Baca juga: Tak Hanya Singapura, Cek Daftar 5 Kota Konser Coldplay dengan Hari Terpanjang Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura & Indonesia, Mana Lebih Murah?

BERIKUTNYA

Begini Cara Pakai Snow AI Profile Filter Korea yang Viral di Medsos

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: