Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4. (Sumber gambar: Twitter/Ufotable)

Sedang Diproduksi, Cek Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

19 June 2023   |   20:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Animasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba belum tamat. Meskipun Season 3 telah berakhir dengan episode 11 yang dirilis semalam, studio animasi Jepang, Ufatable mengumumkan bahwa petualangan Kamado Tanjiro dan Korps Pembasmi Iblis akan berlanjut ke season 4. 

Ufotable mengungkapkan bahwa Demon Slayer Season 4 sedang diproduksi. “Edisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc akan dibuat menjadi animasi TV. Teaser visual yang digambar oleh desainer karakter dan sutradara animasi Akira Matsushima telah dirilis,” tulis akun Twitter resmi Studio Ufotable, dikutip Hypeabis.id, Senin (19/6/2023). 

Ufotable juga merilis teaser resmi Kimetsu no Yaiba season 4 yang menampilankan para karakter utama. Teaser menampilkan penyelamatan Rengoku Kyojuro yang dilakukan Hashira. 

Baca juga: Akhir Pertarungan Tanjiro Melawan Hantengu di Demon Slayer Season 3 Episode 11

Ada lima Hashira yang ditampilkan dalam teaser tersebut, dimulai dengan Hashira Air Giyu Tomioka, diikuti Hashira Serangga Shinobu Kocho, Hashira Batu Gyomei Himejima, Hasihara Angin Sanemi Shinazugawa, dan Serpent Hashira Iguro Obanai atau Hashira terakhir dalam anime Demon Slayer. Kelima karakter ini sangat menonjol di Hashira Training Arc yang akan datang.

Sinopsis Demon Slayer Season 4

Sesuai temanya, Sinopsis Demon Slayer season 4 berpusat di kamp pelatihan Hashira. Musim baru ini mengadaptasi volume 15 dan 16 dari manga Kimetsu no Yaiba.

Menguti Anime Corner, Tanjiro cs menemui Hashira Batu, Himejima. Dia berlatih untuk menghadapi pertempuran yang akan datang. Pelatihan untuk menjadi Hashira alias anggota berpangkat tinggi dari Korps Pembasmi Iblis terbilang intens dan berat.

Latihan tersebut dibina langsung oleh para Hashira. Setiap Hashira bertanggung jawab mengawasi komponen program pelatihan yang berbeda.  Mendapatkan persetujuan Himejima tampaknya mustahil, tetapi Tanjiro tentu tidak akan menyerah. Sementara itu, raja iblis Muzan terus memburu Nezuko dan Ubuyashiki

Jika Demon Slayer season 4 hanya mencakup Arc Pelatihan Hashira, musim berikutnya kemungkinan akan berlanjut ke arc Infinity Castle. Mengutip Digital Spy, Korps Pembunuh Iblis akan terjun ke Kastil Infinity untuk mengalahkan Muzan. 

Sementara itu, Shinobu terlibat dalam pertarungan sengit melawan Doma, dua iblis Tingkat Atas. Racun tidak bekerja padanya, jadi dia mendapati dirinya dalam perjuangan yang intens. Akankah Shinobu bisa mengalahkan iblis yang membunuh kakak perempuannya? Genhype tampaknya harus bersabar untuk mengikuti musim berikutnya. 

Di sisi lain, memang tanggal rilis Demon Slayer season 4 belum dirilis. Kendati demikian, mengikuti pola rilis musim sebelumnya, Demon Slayer season 4 kemungkinan tayang perdana pada Juli 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Siap Comeback Juli 2023, NewJeans Bakal Kolaborasi dengan Powerpuff Girls

BERIKUTNYA

Apa yang Harus Dilakukan jika Anak Alergi Susu? Simak Penjelasan Dokter Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: