Shin Tae-yong adalah pelatih sepak bola tim nasional Indonesia (Sumber gambar: tangkapan layar laman PSSI/ diolah)

Lokasi Nobar & Cara Nonton Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

19 June 2023   |   13:17 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang FIFA Matchday antara tim nasional Argentina melawan tim nasional Indonesia akan digelar pada hari ini, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pertandingan itu menjanjikan keseruan meskipun tanpa mega bintang Lionel Messi.

Bagi kamu yang sudah memiliki tiket, bisa langsung datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta. Namun, kamu yang tidak dapat menyaksikan langsung ke stadion tidak perlu berkecil hati. 

Baca juga: Formasi Skuad Argentina vs Indonesia, Lionel Scaloni Jawab Pengganti Posisi Messi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)


Dirangkum dari akun media sosial instagram @pssi, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia bekerja sama dengan PT. Nonton Olahraga menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara timnas Indonesia melawan Argentina di beberapa tempat. 

Para pencinta sepak bola di Tanah Air yang ingin menyaksikan laga itu bisa mendaftar ke narahubung yang tertera. Adapun, tempat-tempat menonton bersama tersebut tersedia di Sixth Sense Novotel Tangerang, booth Telkomsel Selasar Hall D, 3 The Kitchen Resto Hotel Howard Johnson by Wyndham. 

Gelaran nonton bareng Skuad Garuda melawan Tim Tango juga diadakan Roppongi Lane-Tokyo Hub di PIK 2, Bateeq Lounge di Atria Hotel Gading Serpong, Arena Pub & Restaurant, dan Stadium Café Bali.  

Bagi kalian yang masih tidak bisa juga menyaksikan nobar, pertandingan antara timnas Indonesia versus timnas Argentina juga bisa diakses melalui platform digital over the top (OTT) RCTI+ lewat gawai dan situs web. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan oleh masyarakat melalui siaran langsung melalui televisi di saluran RCTI. 
 

Pertandingan Indonesia vs Argentina 

Dilansir dari laman PSSI, Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi akan absen ketika melawan tim nasional Indonesia. Tidak hanya itu, pelatih Argentina Lionel Scaloni juga berencana merotasi tim yang akan melawan Skuad Garuda - julukan untuk tim nasional Indonesia.

Shin Tae-yong, Pelatih tim nasional Indonesia, mengatakan rotasi yang dilakukan oleh Scaloni untuk melawan tim nasional Indonesia tidak membuat kekuatan tim peringkat pertama dunia itu berkurang, mengingat hampir semua pemainnya berlaga di Eropa.

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa. Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," katanya.

Dia memastikan ketidakhadiran Messi atau Di Maria tidak akan membuat Argentina menjadi tim yang lemah dan mudah dikalahkan oleh Indonesia. 

Dalam pertandingan nanti, sejumlah pemain yang mengantarkan Argentina menjadi pemenang Piala Dunia 2022 akan hadir. Mereka seperti Rodrigo de Paul yang bermain untuk Atletico Madrid, Alexis Mac Allister bermain di tim Liverpool, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, tim nasional dengan julukan La Albiceleste itu juga diperkuat oleh pemain muda potensial seperti Alejandro Garnacho yang berada di tim Manchester United dan Julian Alvarez yang berhasil meraih treble winners bersama tim Manchester City.

Pelatih timnas Indonesia menuturkan, skuad asuhannya sudah siap melawan La Albiceleste di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pratama Arhan dan kawan-kawan akan berjuang keras dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Baca juga: Messi Absen di Laga Kontra Indonesia, Masih Ada 7 Bintang Argentina Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Marak Terjadi Spam & Penipuan, Kaspersky Luncurkan Aplikasi Who Calls di Indonesia

BERIKUTNYA

Grup Vokal Inggris FLO Jadi Kejutan dalam Lineup Terbaru Flavs Festival 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: