Bill Murray dalam film The French Dispatch (Dok. SearchlightPictures)

Asteroid City, Film Wes Anderson yang Kembali Hadirkan Bill Murray

13 October 2021   |   14:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor ‘langganan’ sutradara Wes Anderson, Bill Murray, baru-baru ini telah mengungkapkan judul proyek film mereka berikutnya berjudul Asteroid City. Hal itu diungkapkan Murray dalam kesempatan pemutaran perdana film mereka saat ini, The French Dispatch, di Festival Film London.

Beberapa aktor yang pernah terlibat dengan proyek Anderson juga akan tampil kembali dalam film tersebut. Sebut saja, Tilda Swinton, Adrien Brody, Scarlett Johansson. Sedangkan beberapa aktor yang baru bergabung di antaranya Tom Hanks, Margot Robbie dan Rupert Friend.

Murray juga mengatakan bahwa proses produksi film Asteroid City telah dimulai. Dia menyebut bahwa perannya dalam film tersebut adalah karakter yang biasa.

“Kami melaksanakannya di Spanyol, sekitar 45 menit dari Madrid. Menyenangkan syuting di sana, kami bersenang-senang,” katanya seperti dikutip dari NME, Rabu (13/10/2021).
 

r

Bill Murray (kiri), Wes Anderson (tengah), dan Adrien Brody (kanan) dalam Festival Film Cannes 2021-Dok. IMDb

(Baca juga: Bill Muray akan Tampil Kembali dalam Film Garapan Wes Anderson Berikutnya)

Hal tersebut sejalan dengan informasi tentang proyek tersebut dalam kesempatan di Festival Film Cannes  pada Juli 2021. Pada saat itu, surat kabar Spanyol, El Pais, melaporkan bahwa set yang terlihat seperti gurun telah dibangun untuk proyek film di Chinchon, sebuah kota kecil yang terletak di tenggara Madrid.

Murray juga mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka setiap kali Anderson mengajak untuk melakukan kerja sama dalam sebuah proyek film. “Ada orang-orang tertentu yang tidak kamu inginkan, dan ada orang-orang tertentu yang kamu hanya bisa berkata oke dan ya. Dia [Anderson] salah satunya,” ungkapnya.

Asteroid City sendiri akan menjadi film kesepuluh Murray dalam garapan Wes Anderson. Dia telah bermain dalam kesembilan film sebelumnya yakni The French Dispatch (2021), Isle of Dogs (2018), The Grand Budapest Hotel (2014), Moonrise Kingdom (2012), Fantastic Mr. Fox (2009), The Darjeeling Limited (2007), The Life Aquatic with Steve Zissou (2004), The Royal Tenenbaums (2001) dan Rushmore (1998).


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Berbagai Rasa dalam PANDEMI(E): Arumi & Lidah Pocong

BERIKUTNYA

Mode Zombie di Game Call of Duty: Vanguard Segera Diungkap

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: