Proses produksi sejumlah film alami penundaan akibat aksi mogok para penulis naskah (Sumber gambar: pexels/ Tima Miroshinchenko)

Ini 4 FIlm yang Harus Tertunda Akibat Aksi Mogok Para Penulis Naskah

15 June 2023   |   16:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Thunderbolts


Film lain yang mengalami penundaan produksi akibat aksi mogok yang dilakukan oleh para penulis naskah adalah Thunderbolts. Dikutip dari Deadline pada akhir Mei 2023, film tersebut sebenarnya akan menjalani proses pengambilan gambar pada Juni 2023 di Atlanta.

Para kru mendapatkan pemberitahuan tentang penundaan itu dan proses produksi akan kembali dimulai ketika aksi mogok usai. Penghentian sementara produksi Thunderbolts menyusul penundaan yang dilakukan Marvel terhadap Blade.
 

Unstoppable


Unstoppable yang dibintangi oleh Jennifer Lopez adalah film lain yang terdampak aksi mogok para penulis naskah. Dikutip dari thewrap, produksi film itu dihentikan untuk sementara tanpa batas waktu sampai pemogokan usai.

Karya ini adalah sebuah drama yang diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang Anthony Robles, yakni pegulat yang memiliki satu kaki. Namun, mampu memenangkan kejuaraan nasional di Arizona State.

Di film tersebut, Jennifer Lopez akan memerankan karakter sebagai ibu Robles. Pemeran Anthony Robles adalah Jharrel Jerome yang merupakan peraih penghargaan Emmy.
 
 

Spider-Man 4


Film lain yang tidak dapat menghindar dari dampak aksi mogok para penulis naskah adalah Spider-Man 4. Kabar itu disampaikan oleh Produser Sony Pictures Amy Pascal dan aktor Tom Holland ketika berbicara tentang jagoan super itu dalam pemberitaan Variety.

Baca juga: Penuh Aksi Menegangkan, Film Extraction 2 yang Dibintangi aktor Chris Hemsworth Wajib Kalian Tonton

Tom Holland mengatakan telah melakukan pertemuan terkait dengan Spider-Man 4. Namun, harus ditunda lantaran terdapat aksi mogok dari para penulis naskah. Sementara itu, Pascal mengungkapkan sedang dalam proses pembuatan film Spider-Man 4.

Aksi mogok yang dilakukan oleh para penulis naskah membuat proses tersebut berhenti sementara dan akan memulai lagi ketika usai.

Editor: M R Purboyo

 
1
2


SEBELUMNYA

Ini 5 Goa Terbesar di Tanah Air yang Menampilkan Pesona Keindahan

BERIKUTNYA

Cara Membuat Piza Sehat & Rendah Kalori di Rumah, Cocok untuk Menu Diet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: