Jennie BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram.com/jennyrubiejane)

Diduga Kelelahan, Jennie Mendadak Turun Panggung Saat Konser BLACKPINK di Melbourne

12 June 2023   |   14:08 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Salah satu anggota girl group BLACKPINK, Jennie secara tiba-tiba berbalik badan dan meninggalkan area panggung saat konser BLACKPINK: BORN PINK di Melbourne, Australia sedang berjalan. Bukan tanpa alasan, Jennie BLACKPINK dikabarkan tengah memiliki kondisi kesehatan yang buruk.

Aksi Jennie di atas panggung juga sempat disorot oleh penggemar yang berada di area konser. Melalui unggahan amatir penggemar, Jennie BLACKPINK terlihat turun panggung saat mereka sedang menyanyikan hit Lovesick Girls.

Terlihat Jennie tidak tampil energik sebagaimana biasanya saat pertengahan lagu Lovesick Girls dinyanyikan. Saat rotasi formasi menari, Jennie kemudian memutar badan dan memegang bagian kepalanya sebelum turun ke tangga di bagian belakang.

Baca juga: Profil Jennie BLACKPINK, Sang Idol Karismatik yang Disebut Anak Emas YG Entertainment

Sementara itu, tiga member lainnya yakni Lisa, Jisoo, dan Rose menyelesaikan lagu dan tarian hingga lagu Lovesick Girls berakhir seperti biasa. Aksi mendadak ini mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan para penggemar. Beberapa penggemar mengklaim sempat melihat bekas suntikan di bagian tangan penembang lagu Solo tersebut yang diduga merupakan bekas infus.
Faktor kekelahan diduga menjadi penyebab Jennie meninggalkan panggung BORN PINK di Melbourne. Bahkan sebelum tur Melbourne dimulai, Jennie dikabarkan tidak ikut melakukan sound check karena fokus mengambil waktu istirahat. Sebagaimana diketahui, BLACKPINK tengah menjalani tur dunia yang padat sejak Oktober 2022.

Tur yang dimulai di Seoul ini berlanjut ke wilayah Amerika Serikat, Amerika Latin, Eropa, hingga Asia. Untuk wilayah Asia Tenggara saja, BLACKPINK menyambangi 5 kota besar dalam kurun waktu satu bulan.

Melansir Koreaboo, agensi BLACKPNK yakni YG Entertainment mengakui jika Jennie meninggalkan panggung secara mendadak karena kesehatannya sedang tidak baik. Atas kejadian ini, agensi juga meminta maaf kepada seluruh peggemar dan berterima kasih atas dukungan besar kepada BLACKPINK.

“Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," kata YG Entertainment melalui WeVerse. Namun dalam keterangan resmi tersebut, YG tidak mengungkap spesifik soal masalah kesehatan apa yang dialami Jennie.

Konser di Melbourne menandai tur Australia BLACKPINK yang digelar selama dua hari mulai 10-11 Juni 2023. Setelah Melbourne, BLACKPINK akan mengunjungi Sydney dan Auckland. Atas kondisi kesehatan Jennie yang memburuk, pihak agensi belum memberitahukan kemungkinan perubahan rencana atau formasi untuk gelaran konser selanjutnya.

Berkat kemunduran Jennie dari panggung, penggemar di media sosial Twitter riuh meneriakkan dukungan kepada Jennie. Hingga Senin (12/6/2023) waktu Siang, tagar #Jennie meledak di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 65.900 tweets.

Unggahan berisi beberapa kegiatan terakhir yang dijalani Jennie, mulai debut acting di serial The Idol hingga penampilan Jennie di konser Melbourne di tengah kondisi sakit. Puluhan ribu tweets tersebut juga menggaungkan ungkapan cepat sembuh untuk bintang kelahiran Januari 1996 tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Idol, Debut Jennie Blackpink di Dunia Seni Peran

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Adhika Nararya Merilis Single Kedua Berjudul A Lady With The Broken Heart

BERIKUTNYA

Makin Digandrungi, Sport Tourism Bakal Jadi Masa Depan Wisata Pascapandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: