The Witcher (Sumber gambar: IMDB)

Trailer Baru The Witcher Season 3 Tampil di Summer Game Fest, Cek Deretan Faktanya

09 June 2023   |   14:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Tayang Dua Bagian

Lewat trailer kedua ini, Netflix juga memberi pengumuman perilisan jadwal The Witcher Season 3 yang akan terbagi menjadi dua bagian. Musim ketiga akan meluncur mulai 29 Juni untuk bagian pertama, dan bagian kedua akan ditayangkan pada 27 Juli. Melihat waktunya, The Witcher tidak mengambil jeda waktu yang tidak terlalu lama untuk dua bagian ini.

Sejak awal 2023 lalu, Lauren mengabarkan kemungkinan pembagian penayangan The Witcher Season 3 menjadi dua bagian. Ini menyambut tren yang dilakukan platform streaming yang merasa penayangan terbagi merupakan rencana bagus untuk mendulang antusias penggemar. Netflix sendiri sudah melakukannya untuk serial Stranger Things Season 4 yang kala itu juga dibagi menjadi dua kali penayangan.
 

The Witcher (Sumber gambar: IMDB)

The Witcher (Sumber gambar: IMDB)
 

5. Sudah Siap Hingga Season 5

Mengutip The Verge, produksi The Witcher dikabarkan telah siap hingga season ke-5. Tampaknya, The Witcher tidak terlalu terganggu dengan kepergian Henry Cavill yang menjadi pentolan karakter di film ini. Liam Hemsworth sudah siap memula karakter barunya sebagai Geralt di jagat The Witcher. Waralaba serial The Witcher juga tampaknya tidak melambat meski menemui pergantian karakter utama tersebut. Seri ke-3 ini sudah mulai produksi sejak April 2022 lalu.

The Witcher sudah mengantongi angsurannya hingga dua musim mendatang. Sepertnya franchise film The Witcher akan berjalan sesuai dengan rencana timeline. Perlu diketahui, The Witcher mengambil adaptasi dari novel karya Andrzej Sapkowski. Franchise ini terus berkembang hingga dialihmedia menjadi game dan serial televisi. Sejak Desember 2019, seri live action The Witcher ini terus memperluas cerita petualangan Geralt menjelajahi dunia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Intip Keseruan Garuda Eleven Metaleague, Game Football Manager Lokal Adaptasi Komik Populer

BERIKUTNYA

Efek Rumah Kaca Bakal Konser di Jakarta Pada 27 Juli 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: