The Witcher (Sumber gambar: IMDB)

Trailer Baru The Witcher Season 3 Tampil di Summer Game Fest, Cek Deretan Faktanya

09 June 2023   |   14:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Saga The Witcher kembali meriuhkan penggemar film setelah trailer terbarunya tampil di Summer Game Fest 2023. Memang, agenda di Summer Game Fest bukan hanya tentang game saja. Kehadiran trailer baru The Witcher sukses membuat ekspektasi penggemar melambung tentang angsuran ke-3 film bernuansa sihir ini.

Trailer kedua dari The Witcher menambah lengkap bagaimana cerita, visual, dan sihir bekerja di season ke-3. Setelah menampilkan trailer baru The Witcher Season 3 di Summer Game Fest, Netflix selaku platform resmi The Witcher juga merilis trailer anyar ini ke YouTube. Simak beberapa fakta di balik The Witcher Season 3 berikut.

Baca juga: Trailer Baru The Witcher Season 3 Tampil di Summer Game Fest, Cek Deretan Faktanya
 

The Witcher (Sumber gambar: IMDB)

The Witcher (Sumber gambar: IMDB)

 

1. Seri The Witcher Terakhir untuk Henry Cavill

Kabar ini sudah tak asing lagi bagi penggemar The Witcher. Seri drama berbalut fantasi ini sangat terkenal dengan penampilan Henry Cavill yang berperan sebagai tokoh utama yakni Geralt. Sayangnya, Henry memutuskan untuk angkat kaki dari seri The Witcher di seri ke-3. Artinya, musim ini akan menjadi penampilan terakhir pria asal Saint Heiler, Jersey tersebut.

Adapun alasan Henry keluar dari saga fiksi ini berkat tawaran menjadi pahlawan super DC Comics, Superman. Tampaknya, Henry sangat ingin mendapatkan peran tersebut sehingga melepas The Witcher. Namun, pihak produksi The Witcher telah menemukan pengganti sosok Henry untuk peran Geralt. Dia adalah Liam Hemsworth, nama yang biasa mengisi seri film The Hunger Games.
 

2. Banjir Adegan Pertempuran

Jika dalam trailer perdana musim ketiga fokus memperkenalkan visual terakhir Henry Cavill, trailer kedua tampaknya lebih memperlihatkan keseruan adegan dunia sihir ala The Witcher. Klip tersebut menampilkan perlawanan penuh darah lewat kekuatan sihir. Elemen api juga menyebar di tengah karakter film ini. Tak kalah menarik, visual monster yang mengerikan juga ditampilkan dalam trailer kedua ini. Suatu potongan adegan memperlihatkan monster yang hampir melumat bagian kepala Geralt.

Selain menegangkan, pertarungan antara manusia juga terlihat realistis dan tidak berlebihan. Bagian lain memperlihatkan interaksi Geralt yang terlihat cukup canggung dengan karakter lainnya meski banyak romansa yang mengalir di seri ini. Trailer berdurasi 2 menit 43 detik ini juga memperlihatkan banyak keindahan alam dalam kisah cinta Geralt dan Yennefer.
 

3. Masih di bawah Asuhan Lauren Schmidt Hissrich

Sebagai kreator film The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich kembali lagi menjadi produser eksekutif yang mengatur seluruh produksi The Witcher Season 3. Meski begitu, Lauren tidak sendirian dalam mengemas film laga ini. Stephen Surjik dan Loni Peristere diumumkan lebih dahulu sebagai pengarah di film nii. Stephen Surjik sudah pernah menjadi pengarah untuk The Witcher musim kedua. Dia juga hadir mengarahkan film Daredevil.

Sementara Loni Peristere pernah mengarahkan film Warrior dan Banshee. Dua sutradara lainnya yang diumumkan membantu Lauren dan lainnya yakni Gandja Monteiro dari film Brand New Cherry Flavor dan The Chi, serta Bola Ogun yang terkenal dengan karya Lucifer dan Raising Dion.
1
2


SEBELUMNYA

Intip Keseruan Garuda Eleven Metaleague, Game Football Manager Lokal Adaptasi Komik Populer

BERIKUTNYA

Efek Rumah Kaca Bakal Konser di Jakarta Pada 27 Juli 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: