Henry Cavill (Sumber gambar: Youtube.com/Netflix)

Penampilan Terakhir Henry Cavill di Teaser The Witcher Season 3 Jadi Sorotan

26 April 2023   |   22:42 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Henry Cavill tampil memukau dalam teaser The Witcher Seaosn 3 yang baru diluncurkan Netflix di kanal YouTube-nya pada Selasa (25/4/2023). Lagi-lagi, dia kembali memerankan karakter Geralt of Rivia, seorang penyihir dengan kemampuan supernatural bermutasi. Dalam unggahan itu, penampilan Hanry sebagai Geralt masih tampak sama. Dia memegang pedang panjang dengan rambut blonde yang tergerai.

Dia pun meminum sebuah ramuan dan langsung mengubah matanya menjadi kemerahan. Wajahnya sudah mengisi karakter Geralt sejak pertama kali seri The Witcher diluncurkan pada 2019 lalu. Jagat The Witcher itu menempatkan pria dengan nama lengkap Henry William Dalgliesh Cavill ini sebagai karakter yang penting dalam saga The Witcher.

Baca juga: HBO Max Siap Garap Serial Horor The Conjuring, Cek Bocorannya

Hal itu membuat nama Henry Cavill tidak hanya dilekatkan dengan karakter Superman dalam sinema milik DC. Karakter Geralt pun tak bisa dilepaskan darii sosok Henry. Sayangnya, Henry Cavill dikabarkan akan mengakhiri perannya untuk Geralt di jagat The Witcher.

Kabar itu terdengar setelah kontrak produksi untuk musim The Witcher selanjutnya yang akan diperankan oleh Liam Hemsworth. Liam akan mengambil alih peran Geralt dari Henry untuk The Witcher Season 4. Dengan demikian, musim ketiga ini menjadi momen perpisahan bagi Henry setelah mengisi jagat The Witcher sejak 2019.
 

Penampilan Henry Cavill sebagai Geralt di The Witcher Season 3 (Sumber gambar: Youtube.com/Netflix)

Penampilan Henry Cavill sebagai Geralt di The Witcher Season 3 (Sumber gambar: Youtube.com/Netflix)


Terkait lepasnya peran Geralt dari Henry, pria berusia 39 tahun tersebut pernah memberi pernyataan tentang berakhirnya peran yang dibawanya untuk Geralt. Baginya, karakter Geralt penuh dengan petualangan menakjubkan bersama monster. Namun Henry harus melepas karakter yang membersamainya untuk tiga musim ini. Pernyataan itu disebut Henry pada Oktober 2022, setelah Henry Cavill berfokus dengan karater Superman.

Pengumuman itu sempat mendorong penggemarnya untuk meminta Henry kembali ke jagat The Witcher. Namun pria asal Saint Helier, Jersey itu menolak. Penggemar The Witcher harus bersiap melihat sosok Geralt akan diperankan ole Liam Hemsworth di musim berikutnya.

Henry telah mengisi seri fantasi ini selama tiga musim. Episode pertamanya meluncur pada 20 Desember 2019. Karya Lauren Scmidt issric ini mengambil cerita dari novel berjudul sama karya penulis Polandia Andrzej Sapkowski.

Cerita pada musim pertama berfokus pada pengenalan masing-masing karakter The Witcher seperti Geralt, Yennefer, Ciri, Dandelion, Fringilla Vigo, dan lainnya. Serial perdana itu tak hanya membawa Henry Cavill, pun juga Freya Allan, Joey Batey, hingga Mimi Ndiweni. Musim kedua The Witcher berlanjut pada pertengahan Desember 2021 lalu dengan terusan cerita  petualangan Henry memburu makhluk berbahaya.

Baca juga: Lionsgate Garap Twilight Jadi Serial TV, Ini Bocorannya

Sementara The Witcher Season 3 akan segera dirilis pada 29 Juni 2023., meneruskan keseruan drama berbalut fantasi petualangan seru Geralt sebagai pemburu maklhuk mitologi dan monster. Dia melakukan perjalanan dari satu wilayah ke wilayah lainnya untuk melakukan pekerjaan gila itu demi pundi-pundi koin.
 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Tip Hadirkan Shabby Chic, Interior untuk Ruang Tamu yang Cozy

BERIKUTNYA

Siap-siap Kematian Kembali Mengejar, Warner Bros. Garap Final Destination 6

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: