Johnny NCT yang akan manggung sebagai DJ di Jakarta. (Sumber gambar : Johnny NCT)

Johnny NCT Jadi DJ di Colosseum Club Jakarta, Catat Tanggal Mainnya!

05 June 2023   |   07:08 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Johnny bakal datang ke Indonesia nih, Genhype. Anggota grup pria asal Korea Selatan, NCT itu, kali ini tidak tampil untuk menyanyi atau menunjukkan kepiawannya dalam menari. Pemilik nama lahir Seo Young-ho tersebut akan menjadi disk jockey (DJ) pada sebuah klub di Jakarta.

Johnny dijadwalkan manggung di Colosseum Club yang terletak di Taman Sari, Jakarta Barat. “Sebagai alter ego dari @johnnyjsuh JOHNNY be memulai acara baru kami, K-TOWN di Colosseum Jakarta pada Jumat 16 Juni,” tulis laman Instagram Colosseum Jakarta, dikutip Hypeabis, Senin (5/6/2023). 

Baca juga: Waduh, TOP Hengkang dari Boygroup Legendaris BigBang

Disebutkan bahwa pria yang lahir di Chicago, Amerika Serikat itu mulai tampil pada pukul 21.00 WIB. Sejauh ini, pihak Colosseum Jakarta belum memberikan kisaran harga tiket masuknya. 

Namun yang pasti, pihak klub meyakinkan bahwa Johnny akan tampil maksimal sebagai DJ kali ini. “JOHNNY be diatur untuk melepaskan keterampilan DJ-nya yang memukau dengan irama tech-house dan bass-house yang menawan. Pengumuman tiket segera!,” tulis pihak kelab. 
.

Kedatangan Johnny sebagai DJ disambut antusias para penggemar NCT, NCTZen. Namun, mereka meminta agar ada kebijakan khusus dari pihak kelab terkait usia yang diperbolehkan masuk dan menyaksikan penampilan Johnny. 

Seperti yang diutarakan pemilik akun Instagram Tya Triehapsari. Dia menyarankan agar manajemen Colosseum Jakarta bisa mempertimbangkan untuk menampilkan Johnny lebih malam lagi.

“Atau kalau emang mau jam 9 bisa dibatasi usia 21+ aja yang boleh masuk. Karena aku yakin banyak bocil di bawah umur yang pasti pengen dateng dan jadiin ini kesempatan, apalagi Johnny tampilnya gak malem,” tuturnya. 

Mayoritas netizen yang berkomentar di akun Instagram Colosseum Jakarta mengimbau agar orang di bawah umur jangan sampai dibiarkan masuk. Sementara itu, tidak sedikit pula yang meminta agar harga tiket diumumkan secepatnya mengingat waktu penampilan Johnnya kurang dari dua pekan lagi.

Diperkenalkan sebagai anggota sub-unit NCT 127 pada 2017, Johnny dikenal dengan kemampuannya dalam menari dan vokal yang kuat. Kepribadiannya pun cukup unik dan menyenangkan. Dia terbilang sosok yang sangat energik dan ceria. 

Lahir 9 Februari 1995 di Chicago, lead dancer, sub rapper, sub vokalis ini menjalani masa pelatihan atau trainee paling lama di SM Entertainment dibandingkan dengan memberNCT lainnya , yakni 9 tahun. Waktu yang lama itu membuat dia memiliki banyak pengalaman dan kemampuan di bidang entertainer

Baca juga: Intip Tampilan Kasual Doyoung NCT saat Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Dolce & Gabbana

Selain menyanyi dan menari, dia tecatat mengisi siaran radio NCT’s Night Night yang mengudara sejak 20 Maret 2017 lalu. Dia juga memiliki bakat fotografi, film ing, hingga proses editing yang baik. 

Fans Coldplay ini juga ahli dalam bermain piano yang dipelajarinya sejak kecil. Tentu, dia juga piawai menjadi DJ. Kemampuannya itu pertama kali ditampilkan pada acara KCON di Mexico pada 2017 lalu. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Nostalgia Bareng Deddy Dhukun hingga Vina Panduwinata di Malam Terakhir Java Jazz 2023

BERIKUTNYA

9 Kuliner Khas Suku Bugis yang Segar dan Lezat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: