Doyoung NCT jadi duta merek Dolce & Gabbana. (Sumber gambar : Twitter/Dolce & Gabbana)

Intip Tampilan Kasual Doyoung NCT saat Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Dolce & Gabbana

10 May 2023   |   09:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Postur tubuh dan wajah tampan member Doyoung NCT memang cukup menarik, bukan hanya sebagai idola tetapi juga model papan atas. Alhasil, pria pemegang marga Kim itu baru-baru ini ditunjuk menjadi wajah baru rumah mode ternama asal Italia, Dolce & Gabbana. 

Dengan demikian, Doyoung NCT menjadi duta asal Korea Selatan dan Jepang pertama untuk brand mewah yang didirikan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana itu. Melalui pernyataannya, Dolce & Gabbana menyebut bahwa mereka selalu melihat musik sebagai sumber inspirasi.

Menjadikan Doyoung sebagai duta besar, merupakan awal dari perjalanan kreatif baru bersama mereka. “Sebagai ikon K-Pop global, Doyoung menampilkan karisma dan bakatnya melalui musik dan gayanya yang unik,” demikian pernyataan Dolce & Gabbana dikutip dari Soompi, Rabu (10/5/2023). 

Sementara itu, Doyoung mengaku sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Dolce & Gabbana. “Saya merasakan hubungan yang kuat yang menurut saya dapat menimbulkan sinergi yang kuat pula antara saya dan merek. Saya sangat menantikan untuk melihat apa yang akan saya dan Dolce & Gabbana buat bersama,” tuturnya.

Baca juga: NCT DOJAEJUNG Rilis Teaser Mini Album Perfume
 

Dolce & Gabbana pun membagikan video dan foto Doyoung dalam laman Instagramnya. Dalam sebuah foto, member NCT itu tampak mengenakan kemeja putih dengan balutan jas hitam. 

Penampilannya dipermanis dengan kalung rantai kecil, seperti terbuat dari emas putih atau perak berlogo DG pada satu kaitan. Kemudian kalung berliontin putih dengan bandul cermin kecil, dan kalung rantai serupa dengan sentuhan manik hitam. Sementara itu pada bagian bawah, dia memakai celana washed jeans baggy hitam.

Pada foto lainnya, dia mengubah atas dengan memakai kaos tanpa lengan berwarna abu-abu dibalut dengan jeans kulit berwarna hitam dengan sentuhan cokelat di ujung lengan. Sekali lagi, Doyoung mengenakan kalung tumpuk, kali ini berlapis emas. 

Adapun pada video, Doyoung juga tampak mengenakan setelan jas berlogo DG berwarna krem. Dia mengenakan kaos berkancing putih sebagai dalaman. Untuk bagian bawah, dia memakai ripped jeans berwarna biru pudar. Tampilannya semakin casual dengan sepatu kets berwarna putih. 

Selain sibuk sebagai model Dolce & Gabbana, Doyoung diketahui juga tengah aktif dengan unit baru NCT, Dojaejung. Trio yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ini baru saja merilis mini album pertama mereka berjudul Perfume pada 17 April 2023. 

Anggota Dojaejung terkenal karena bakat vokal dan penampilan mereka yang luar biasa serta ketampanan mereka. SM Entertainment menyebut unit ini menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri mereka sebagai artis dengan gaya musik dan penampilan yang berbeda. 

Baca juga: Daftar Member NewJeans yang Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Hingga Burberry

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Coldplay Berencana Setop Bikin Musik Mulai 2025

BERIKUTNYA

Profil Dokter Sulianti Saroso yang Jadi Ikon Google Doodle 10 Mei 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: