Poster Black Mirror Season 6. (Sumber gambar : Netflix)

Tayang di Netflix 15 Juni, Intip Sinopsis 5 Episode Black Mirror Season 6

31 May 2023   |   22:43 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Black Mirror Season 6 siap tayang 15 Juni 2023 di Netflix nih. Serial antologi bergaya satir karya Charlie Brooker ini kembali mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern. Setiap episodenya, bakal menghadirkan kisah tersendiri mengenai tema teknologi kontemporer loh.

Tema yang lekat dengan kehidupan sehari-hari itu telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya. Broker menjanjikan cerita yang berbeda dan mengejutkan penonton pada Black Mirror musim keenam ini.

Dia mengungkap akan lebih banyak variasi dalam alur serial ini. “Serial ini harus selalu hadir dengan kisah dan gaya baru,” ujarnya beberapa waktu lalu. 

Baca juga: 7 Drama Korea Tayang Juni 2023, Para Bintang Ternama Siap Menyapa

Black Mirror Season 6 dibintangi oleh deretan bintang ternama. Sebut saja Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Auden Thornton, Ben Barnes, Clara Rugaard, Daniel Portman, Danny Ramirez, Himesh Patel. Kemudian John Hannah, Josh Hartnett, Kate Mara, Michael Cera, Monica Dolan, Myha'la Herrold, Paapa Essiedu, Rob Delaney, Rory Culkin, Salma Hayek Pinault, Samuel Blenkin, dan Zazie Beetz. 

Debut di Inggris 2011 sebanyak tiga episode, kala itu menampilkan kisah fiksi perdana menteri Inggris yang dipaksa berhubungan badan dengan babi di siaran langsung televisi. Adapun, musim kedua Black Mirror tayang pada 2013, keduanya kemudian dimasukkan ke platform Netflix. 

Black Mirror diketahui telah memenangi sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Film Televisi Terbaik di. Tak hanya itu, pada 2019 serial ini juga masih memenangkan kategori yang sama melalui musim kelimanya dan mengalahkan King Prime Lear dari Amazon dan HBO's Brexit, Deadwood: The Movie, dan My Dinner With Hervé.
 

Video trailer yang diluncurkan pada hari ini memperlihatkan sekilas dunia Black Mirror yang akan hadir dan meliputi lima episode. Berikut  sinopsis singkat setiap episodenya untuk menambah rasa penasaran kamu.

Episode 1 : Jian is Awful
Seorang perempuan biasa yang terkejut saat mendapati sebuah streaming platform global meluncurkan drama televisi yang diangkat dari kehidupannya dan dibintangi oleh bintang Hollywood Salma Hayek.

Episode 2 : Loch Henry
Sebuah pasangan muda mengunjungi kota kecil di Skotlandia untuk membuat film dokumenter tentang alam. Minat mereka berganti saat mendengar kisah lokal yang meliputi cerita mengejutkan dari masa lalu. 

Episode 3 : Beyond The Sea
Dalam dunia lain pada 1969, dua laki-laki yang tengah melakukan misi teknologi canggih nan berbahaya harus menghadapi konsekuensi dari sebuah kejadian tragis.

Baca juga: 5 Drama Korea dengan Adegan Mukbang yang Menggoda Selera

Episode 4 : Mazey Day
Seorang bintang muda terus dibuntuti paparazzi saat ia harus mengatasi dampak dari insiden tabrak lari.

Episode 5 : Demon 79
Inggris Utara, 1979. Berdasarkan perintah, seorang pramuniaga yang lemah lembut terpaksa melakukan serangkaian hal mengerikan demi menghindari musibah.

Bagaimana Genhype, penasaran bukan? Jadi, jangan lupakan tanggal tayangnya ya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penggemar Musik Jazz Merapat, Begini Cara Pembelian Tiket BNI Java Jazz 2023 di Jakarta

BERIKUTNYA

Cuan Ciamik Bisnis Porselen Antik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: