Film Sosok Ketiga ( Sumber gambar: Instagram Sosok Ketiga Movies)

Sinopsis & Daftar Pemain Film Sosok Ketiga yang Tayang 22 Juni di Bioskop Indonesia

22 May 2023   |   17:10 WIB

Film horor Sosok Ketiga dijadwalkan tayang bulan depan, tepatnya pada 22 Juni 2023 di seluruh bioskop Tanah Air. Film garapan sutradara Dedy Mercy dan ditulis oleh Vidya Talisa itu juga telah meluncurkan cuplikan video (trailer) resminya di platform YouTube. 

Sosok Ketiga mengisahkan kejadian mistis yang dialami oleh keluarga yang melakukan poligami. Film ini yang berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh sepasang suami istri di sebuah daerah yang tidak disebutkan .

Beberapa aktor dan aktris yang akan bermain di film ini adalah Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal. Selain ketiga pemain ini, ada beberapa pemain lainnya seperti, Rowein Umboh, Dewi Irawan, Marshel Widianto, Nuryanda Datau dan Donny Alamsyah. 

Baca juga: Cek 5 Fakta Menarik Film Horor Evil Dead Rise, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia


Sinopsis

Film Sosok Ketiga berkisah tentang kejadian mistis yang tejadi pada sebuah rumah tangga yang menjalani hubungan pernikahan poligami. Yuni (diperankan Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), menjalani persahabatan dan telah berjanji untuk tidak merebut pasangan masing-masing. 

Akan tetapi, Yuni mengingkari perjanjian itu dengan melakukan sebuah ritual yaitu pelet untuk bisa mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) yang merupakan suami Nuri. Akibat dari pengaruh pelet tersebut, Anton jatuh hati terhadap Yuni. Pada akhirnya Nuri mengizinkan Anton untuk menikah dengannya dikarenakan Nuri sering keguguran, dan harus bersikap adil .

Yuni sangat kecewa kepada Anton karena lelaki itu nyatanya sulit untuk bersikap adil. Pada suatu malam, Yuni merasakan ada gangguan pada kehamilannya itu. Dia tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi berpengaruh juga terhadap mentalnya. Yuni selalu diganggu oleh hal gaib dan selalu diteror .

Hingga suatu hari, Yuni dirasuki oleh makhluk gaib dan membuat bayi di dalam kandungannya berpindah ke punggung. Setiap hari Yuni juga mendapatkan teror hal gaib. Adapun, Bude Harni sedari awal menolak pernikahan saudaranya itu dengan Anton. 

Kehadiran Bude Harni semakin mendambah teror dan masalah yang ada, terlebih lagi ketika Yuni mendapatkan kabar bahwa ibunya, Mbok Ginem, terkena stroke saat bersama bude.
 

Daftar pemain

  • Samuel Rizal Sebagai Anton
  • Celine Evangelista sebagai Yuni
  • Erika Carlina sebagai Nuri
  • Rowein Umboh sebagai Mbok Ginem
  • Dewi Irawan sebagai Bude Harni
  • Marshel Widianto sebagai Pak Joko
  • Nuryanda Datau sebagai Ibu Nuri
  • Donny Alamsyah sebagai Ustad Doni

Baca juga: HBO Max Siap Garap Serial Horor The Conjuring, Cek Bocorannya
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Jadwal Gelaran Basketball Without Borders Asia Ke-13 di Arab Saudi

BERIKUTNYA

10 Hewan Paling Malas di Dunia, Ada Koala hingga Hiu Perawat 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: