Putri Raja Triton di The Little Mermaid (Sumber gambar: Twitter.com/kkkiierra)

Mengenal 6 Saudara Ariel di The Little Mermaid, Putri Raja Triton yang Menjaga 7 Samudera

29 May 2023   |   18:29 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Indira

Indira dikenal dengan sifat dermawan. Dia mengedepankan empati dan kebaikan dalam setiap keputusannya. Indira menguasai Laut Brinedive, perairan teluk yang dangkal dan hangat. Itu membuat wilayah yang diperintah Indira kerap dihinggapi predator berbahaya. Konon, rakyat Brinedive pernah diserang oleh seekor ular raksasa yang berbisa. Indira dengan jiwa kuatnya berhasil melindungi warga dari makhluk berbahaya itu.

Indira tinggal di laut dengan cuaca yang cerah. Dia dikenal perfeksionis dan cerdas. Selain menguasai skill debat, Indira memiliki kemampuan berdiplomasi dengan baik. Dia mampu mengambil setiap keputusan terbaik dari pemikiran masing-masing menteri di istananya. Indira diperankan oleh Simone Ashley dalam film ini.
 

5. Perla

Perla merupakan puitri Triton yang dinilai paling karismatik. Dia hangat, baik, dan pandai memikat. Memerintah di Laut Piton, Perla dikenal dengan sifat kepiawainnya memimpin dengan tegas. Tutur katanya mampu menghentikan rencana serangan Orca yang lapar dan hendak memangsa koloni pinguin. Perla memerintah di lepas pantai kartografi dengan perairan yang sangat dalam.

Perla sangat selektif, berhati-hati, dan demokratis. Untuk mengambil keptusan penting, Perla selalu mengadakan pemungutan suara rakyatnya dengan tujuan menjaga perdamaian. Dalam film ini, Perla diperankan oleh Lorena Andrea.
 

6. Tamika

Tamika ditugaskan untuk menjaga Laut Fracus. Tempat tinggalnya memiliki air yang jernih dan selalu disinari matahari. Di sana, terumbu karang dan ikan memenuhi lautan. Dia terkenal dengan kecepatannya dalam berpikir dan bertindak. Itu membuat Tamika tampil anggun dan hangat di mata warganya.

Tamika dikenal sebagai pemerintah yang bijaksana dan kuat serta memiliki citra yang galak. Namun warganya menilai paduan karakter dan sifatnya itu mengagumkan. Tamika dikenal mandiri dan berkarakteristik pejuang. Saking mandirinya, Tamika mempelajari setiap arus dan angin dengan baik. Lorean Andrea merupakan aktris yang dipilih memerankan Perla dalam The Little Mermaid versi live action ini.


7. Caspia

Caspia selalu rela berkorban. Dia tak terlalu peduli dengan keselamatan dirinya dan selalu mementingkan saudaranya. Basis kepemimpinannya dilakukan dengan melayani rakyat sepenuh hati. Caspia cukup pendiam dan menikmati waktunya sendiri. Dia hanya pergi jika diperlukan, misalnya untuk kepentingan pertemuan dengan Raja Triton.

Dia memerintah di laut dalam yang terletak di antara Euporia dan Saas, di lepas laut Apneic. Perairan ini terbilang keruh dengan air payau dan dipenuhi banyak bebatuan. Caspia memiliki kebijakan kuat mengenai perlindungan terumbu karang. Bahkan Caspia  sampai membuat hukum untuk memastikan terumbu karang terjaga baik. Caspia diperankan oleh Nathalie Sorrell dalam film ini.

Baca juga: 5 Alasan Ini Bikin Film The Little Mermaid Jadi Menarik Untuk Ditonton

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

Sinopsis dan Fakta Unik Anatomy of a Fall, Pemenang Palme d'Or di Cannes Film Festival 2023

BERIKUTNYA

Cara Simpel Membuat Cold Brew Tea yang Nikmat dan Segar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: