Konser bertajuk Noah Dekade Experience (sumber gambar: New Live Entertainment)

Konsep Unik Konser Noah DekadeXperience, Pengunjung Bisa Memiliki NFT

31 August 2022   |   13:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

New Live Entertainment dan Musica Studio's akan menyelenggarakan konser grup musik Noah bertajuk NOAH - DekadeXperience. Konser yang digelar pada 17 September 2022 akan disajikan dalam dua konsep pertunjukan. Konsep pertama adalah Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre. Sementara konsep kedua adalah konser di luar ruangan di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Nantinya, Ariel dan kawan-kawan akan memulai pertunjukan di JIExpo Convention Center & Theatre terlebih dahulu, sebelum memulai konser DekadeXperience di luar ruangan. Konser di dalam ruangan itu akan terselenggara pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Siap-siap, Ini 7 Konser Musik pada September 2022 & Harga Tiketnya!

Setelah konser di dalam ruangan usai, grup musik Noah akan pindah ke area outdoor di Plaza Parkir Barat JIExpo. Noah akan mulai penampilan kedua di luar ruangan pada pukul 21.00 WIB.

Meskipun Noah baru akan mulai tampil pada pukul 21.00 WIB, kegiatan di luar ruangan mulai berlangsung sejak pukul 15.00 WIB. Di area ini, sejumlah grup musik dan musisi, yakni Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, dan Samsons akan tampil.

Selain itu, para penikmat konser juga dapat memiliki NFT Noah Dekade Experience melalui marketplace Opensea.io. Proses pencetakan NFT dengan mengubah aset atau karya digital menjadi token yang ditempatkan di blockchain atau biasa disebut minting akan dilakukan pada Sabtu, 10 September 2022.

Sementara itu, proses jadwa reveal akan dilakukan bersamaan dengan jadwal pertunjukan, yakni Sabtu 17 September 2022. NFT yang bisa dikoleksi dan dimiliki tersebut dapat berubah menjadi avatar.

Founder dan Creative Director New Live Entertainment Dino Hamid mengatakan bahwa konser dengan tajuk Noah Dekade Experience adalah sebuah pertunjukan atau konser yang dijalankan dengan hibrida.

Menurutnya, acara konser grup musik Noah ini akan memberikan pengalaman-pengalaman yang berbeda bagi para penikmat musik lantaran konser akan terselenggara dalam 2 konsep atau format pertunjukan.

Untuk diketahui, New Live Entertainment adalah brand penyelenggara untuk beragam acara sebagai promotor atau organizer di Indonesia, mulai dari musik festival, konser, film, acara perusahaan (corporate events), off-air events dan berbagai acara event experience lainnya.
 

Tiket Konser

Para penikmat musik dapat memilih tiket untuk menyaksikan konser bertajuk Noah Dekade Experience tersebut, yakni di dalam ruangan atau luar ruangan. Jika memilih membeli tiket di dalam ruangan, penikmat musik akan memiliki akses untuk menyaksikan konser di luar ruangan.

Sementara itu, penikmat musik tidak memiliki akses ke konser di dalam ruangan jika memilih membeli tiket konser di luar ruangan.

Adapun, tarif menonton di dalam dan luar ruangan pun berbeda. Tarif konser di luar ruangan adalah sebesar Rp346.250. Sementara tarif unutk menonton konser di dalam ruangan berkisar dari Rp582.500 sampai dengan Rp3,94 juta.

Baca juga: World Music Day, Ini Deretan 7 Konser Musik Terbesar di Dunia.. Cek yuk!

Kategori tiket konser di dalam ruangan terdiri dari Super Diamond, Diamond, Platinum A, Platinum B, Platinum C, Platinum D, Gold, dan Silver. Para penikmat konser musik dapat membeli tiket melalui daring di platform penyedia tiket daring.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Kejutan dalam Manifest Season 4, Siap Tayang November 2022

BERIKUTNYA

.Feast Lengkapi Album Abdi Lara Insani dengan 3 Lagu Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: