ilustrasi konser (sumber gambar: bady abbas/unsplash)

Cek Yuk, Rekomendasi Hotel & Destinasi Wisata Malaysia di Sekitar Lokasi Konser Coldplay

25 May 2023   |   12:53 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Kuala Lumpur, Malaysia menjadi salah satu destinasi wisata internasional yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Selain menikmati berbagai keindahan wisata dan kuliner yang ada di sana, wisatawan juga rela terbang ke Malaysia untuk sekadar menonton konser dari penyanyi internasional.

Maklum saja, Malaysia juga sering dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan konser internasional, antara lain bertempat di Bukit Jalil National Stadium. Salah satu konser internasional yang bakal digelar di Malaysia adalah konser dari group band Coldplay. Rencananya Coldplay Music of the Spheres akan digelar pada 22 November 2023.

Baca juga: 7 Rekomendasi Hotel Dekat dengan GBK, Cocok Buat Akomodasi Nonton Konser Coldplay

Bagi Genhype yang ngga kebagian tiket konser Coldplay di Jakarta mungkin bisa mempertimbangkan pembelian untuk di Malaysia. Nah, jika kalian berniat untuk menonton konser di Malaysia dan masih belum tahu bakal menginap dimana, berikut rekomendasi hotel yang berjarak nyaman dengan Bukit Jalil National Stadium seperti dirilis dari tiket.com melalui program Tiket Travel Sale. 


1. V Hotel Kuala Lumpur

V Hotel bisa menjadi pilihan karena hanya berjarak 7 menit berkendara ke Stadion Bukit Jalil, 15 menit ke Mines Wonderland Theme Park, 20 menit ke Pusat Kota Kuala Lumpur, 1 KM dari Stasiun Kereta Api, dan 45 menit menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur. Untuk menginap di hotel ini, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp 658.016/kamar/malam.


2. Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah salah satu checklist ketika berkunjung ke Malaysia. Hotel butik asri Le Apple bisa jadi opsi tinggal bersama keluarga dan sahabat. Dengan lokasi cukup strategis yaitu 5 menit berjalan kaki ke Stasiun Monorail Bukit Bintang. Setelah konser, rasa lapar dapat dipuaskan dengan berjalan selama 10 menit saja ke pusat kuliner beken di kalangan lokal di Jalan Alor. Budget yang perlu dipersiapkan mulai dari Rp 447.513 per malam.


3. Cosmo Hotel Kuala Lumpur

Terletak di pusat Kota Kuala Lumpur dan sangat dekat dengan tempat wisata populer, Cosmo Hotel Kuala Lumpur berlokasi strategis di area seperti Merdeka Square dan Sultan Abdul Samad Building. Sobat tiket bisa langsung melakukan reservasi secara online melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp 642.872 per malam dengan waktu check-in pukul 15.00 waktu setempat.

Selain itu, Genhype juga bisa loh menikmati aktivitas wisata atau kulineran di Kuala Lumpur, berikut rekomendasinya.


1. Kuala Lumpur Tower

Menara tertinggi di Malaysia ini memiliki restoran yang cocok untuk menikmati pemandangan indah dari atas, namanya Atmosphere 360. Jenis makanan yang dihidangkan adalah makanan khas Malaysia dan beberapa menu internasional. Beli tiket Dine-in Buffet at Atmosphere 360 Restaurant Kuala Lumpur dengan harga mulai dari Rp262.660 per orang.


2. Genting Skytropolis Indoor Theme Park

Bagi Genhype yang ingin rasakan pengalaman bermain sambil belanja yang maksimal, langkahkan kaki ke mal SkyAvenue. Bagi yang gemar wahana menantang, wajib mencoba Spin Crazy, Power Surge hingga Sky Scrapper. Setelah puas bermain, kalian bisa nikmati beragam kuliner di berbagai kios yang tersedia. Tiket masuk Genting Skytropolis Indoor Theme Park dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 191.117.


3. Aquaria KLCC

Akuarium besar di Aquaria KLCC menampung ribuan ikan laut dari berbagai belahan dunia, seperti ikan pari, ikan hiu tutul, dan masih banyak lagi. Bahkan, ada juga aneka satwa, seperti reptil hingga tarantula yang bisa ditemukan di kawasan Amazon. Tiket masuk Aquaria KLCC ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp144.749. Setelah mengunjung Aquaria, kalian bisa langsung menuju Mall Suria KLCC yang berjarak hanya sekitar 3 menit saja.
 

Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Ingin Punya Website Untuk Jualan Online? Begini Cara Mudahnya

BERIKUTNYA

Drakor Thriller Lies Hidden in My Garden & Battle for Happiness Siap Tayang di Prime Video

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: