Tampilan Huawei MatePad 11 2023. (Sumber gambar : Huawei)

Laris Manis di Marketplace, Intip 4 Fitur Unggulan Huawei MatePad 11 2023

23 May 2023   |   18:50 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Huawei MatePad 11 2023 menjadi seri tablet ergonomis terlaris di marketplace. Pasalnya, alternatif pengganti laptop ini menawarkan pengalaman layaknya PC dari segi hardware maupun software dengan performa tinggi, layar imersif, dan fitur melimpah. 

Tablet ini memiliki dimensi yang tipis dan ringan sekalipun dibawa bersamaan dengan aksesoris lengkapnya seperti keyboard, mouse, dan M-Pencil. Huawei MatePad 11 2023 juga didukung oleh PC Level WPS Office dengan UI yang persis seperti PC untuk bekerja lebih produkti.

Ada pula fitur multi-window yang dapat membuka aplikasi hingga 4 jendela sekaligus. Sesi pre-ordernya masih berlangsung hingga 26 Mei 2023 mendatang loh Genhype. 

Baca juga: Menjajal Sensasi Office Rasa Laptop di Tablet Huawei MatePad 11

Genhype bisa mendapat harga spesial Rpe6,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk Rp3,1 juta Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. 

Sebelum tertarik membeli, cek dulu fitur-fitur menarik Huawei MatePad 11 2023 berikut ini. Yuk disimak Genhype.


1. PC-Level WPS Office 

Huawei MatePad 11 2023 dilengkapi dengan aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif yang berisi fitur-fitur office dengan tampilan dan fungsi layaknya pada laptop. Fitur ini tidak dapat ditemukan pada tablet lain. 

Para pengguna bisa menggunakan custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart, conditional formatting di Excel, hingga custom animation effect di PowerPoint. Pelanggan juga dapat membuka beberapa dokumen di WPS Office dengan format yang sama sekaligus. 

Selain itu, Huawei MatePad 11 2023 turut hadirkan konektivitas seamless terhadap fungsi mouse ke tablet. Interaksi ini bahkan mendukung tiga fungsi krusial mouse, yakni support mouse arrow, mouse selection, dan dragging, menjadikannya pengalaman yang benar-benar nyaman seperti saat menggunakan PC.

Dilengkapi Huawei M-Pencil 2nd generation serta SMART Detachable Keyboard, pasti memudahkan pengguna untuk menulis di Huawei Notes. 


2. Huawei Notes

Huawei Notes juga salah satu aplikasi unggulan yang ditawarkan. Aplikasi yang telah ter-install di tablet tersebut memudahkan pengguna untuk menulis dan mengorganisir catatan, membuat sketsa dengan mengatur ketebalan garis coretan yang berubah tergantung dari tekanan stylus-nya, serta auto convert gambar.

Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan sinkronisasi data dengan perangkat Huawei lainnya, seperti smartphone dan laptop. Aplikasi ini turut didukung oleh kemampuan mengenali tulisan tangan dengan sangat cerdas, yang berarti pengguna bisa langsung menulis di layar dan otomatis berubah secara presisi ke dalam barisan teks. 


3. SuperHub

Teknologi SuperHub di Huawei MatePad 11 2023 memungkinkan pengguna mengumpulkan konten dari layar yang berbeda. Pelanggan dapat memilih teks, gambar, dan file di dalam suatu aplikasi secara bersamaan, kemudian file dapat di drag-and-drop ke  dalam SuperHub untuk di simpan.

Teknologi SuperHub ini juga memungkinkan pengguna untuk cepat menemukan kembali foto, audio, dan video yang pernah dihilangkan sebelumnya lewat catatan riwayat, yang dapat disesuaikan sendiri kapasitas penyimpanan dan waktu pakainya. Selain itu, tablet ini mengakomodir kebutuhan pengguna untuk bekerja dari mana saja dengan antena arrays, yang membantu menjaga kestabilan koneksi Wi-Fi.


4. Kualitas audio visual yang imersif

Pelanggan dapat menikmati hiburan dengan menonton video ataupun mendengarkan musik. Kualitas audio visual Huawei MatePad 11 2023 pada sistem audio visual mampu membawa kesan imersif pada konten-konten hiburan  yang pengguna nikmati. 

Semua itu berkat hadirnya fitur Huawei Histen 8.0 yang didukung oleh teknologi bass terdepan, serta layar FullView Display dengan P3 color gamut yang menampilkan warna sangat kaya dengan akurasi yang lebih baik.

Selain itu, kualitas touch screen IPS 11 inci 2560 x 1600 (2.5k), 275 PPO, dengan screen-to-body ratio hingga 86 persen serta refresh rate 120Hz, membuat pengguna dapat mengakses berbagai fitur dan konten di dalam tablet dengan sangat mulus dan responsif.

Huawei MatePad 11 2023 juga sudah dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet. 

Baca juga: Lebih Canggih dari Seri Sebelumnya, Intip Fitur Andalan Huawei MatePad 11

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Guru & Dosen Sebaiknya Manfaatkan AI Supaya Cara Mengajarnya Enggak Bikin Boring

BERIKUTNYA

BigHit Minta ARMY Stop Kirim Surat & Hadiah ke J-Hope

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: