Orion (Sumber gambar: Dok. Garena)

Intip Keunikan Orion, Villain Pertama Free Fire di Project Crimson: The First of Vengeance

16 May 2023   |   11:11 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Garena mengumumkan event terbarunya, Project Crimson: The First of Vengeance pada Jumat (12/5/2023) lalu. Salah satu proyek utama dari Crimon adalah pengenalan karakter villain untuk pertama kalinya dalam game Free Fire. Villain itu bernama Orion, sosok karakter yang digambarkan mempunyai latar belakang kelam dengan penuh hasrat balas dendam.

Orion juga dibuat dengan berbagai skill unik yang sebelumnya belum pernah ada. Orion sudah dikenalkan melalui film Orion, The First of Vengeance dan tiga episode serial mini yang tayang di YouTube. Project Crimson membuat banyak desain khusus dengan tema Orion dalam dunia Free Fire, mulai dari tampilan Lobby, Spawn Island, serta Airplane.

Orion hadir dengan cerita yang kuat sebagai villain untuk menuntaskan misi balas dendamnya. Pemain diajak ikut merasakan perjalanan Orion lewat berbagai event menarik dan item baru secara spesial. Penguasaan demons di dalam tubuhnya membuat Orion datang dengan sifat penuh amarah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game AAA untuk PC & Konsol, Elden Ring sampai Hogwarts Legacy

Karakternya komplek, penuh dengan perdebatan batin yang tak berkesudahan dalam dirinya. Bukan tanpa alasan, Orion menanamkan dendamnya setelah kedua orang tuanya menghadapi kematian yang tragis akibat dibunuh. Orion akhirnya bergabung dengan The Mambas untuk membalaskan rasa sakitnya setelah kematian orang tua.

Uniknya, Orion punya skill yang bukan isapan jempol. Crimson Crush merupakan skill utama yang dimiliki Orion. Skill ini berkaitan dengan pencarian jati diri Orion di tengah rasa dendamnya. Saat menggunakan skill ini di medan perang Free Fire, Crimson Crush bisa membuat Orion tidak terkalahkan selama waktu tertentu. Skill ini memungkinkan Orion untuk membuat HP lawan di sekitar menurun.

Orion bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi Project Crimson. Setiap pemain menyelesaikan satu demi satu milestone misi, maka pemain akan mendapat hadiah dan memory shard. Selesaikan seluruh misi di proyek ini untuk mendapat Orion dan beragam hadiah eksklusif lainnya, misalnya Unveiled Truth Avatar (Avatar Orion), Grenade-Scorpio, Stingboard (Surfboard khusus Orion), hingga Crimson Beast Pin.
 

Oiron (Sumber gambar: Dok. Garena)

Orion (Sumber gambar: Dok. Garena)


Adapun Orion akan tampil di rangkaian event ini hingga puncak hari atau peak day pada 20 Mei 2023 yang ditandai dengan peluncuran Bundle Legendary Scorpio, tetapi sejumlah item karakter ini tetap bisa didapatkan sepanjang Mei 2023.  Bundle ini berisi kostum baru dengan tema Scorpio berciri Orion. Selain kostum tema Scorprio juga ditemukan dalam item seperti Fist Skin dan Katana.

Skin M1014-Scorpio Shatter juga melengkapi proyek ini. Skin terbatas terbaru untuk Evo Gun itu memang didesain khusus untuk event Project Crimson.

Baca juga: Game MMORPG Albion Online Resmi Meluncurkan Patch Knightfall, Cek Keunikannya

Ada fitur-fitur menarik seperti efek reload yang dramatis dan Final Shot. Kemampuan kustomisasinya membuat pemain bisa menukar atribut dan skill Evo M1014 Green Flame Draco, serta mengganti nama shatter ini dengan bebas tanpa ada Batasan.

??????Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Sejarah Hari Cahaya Internasional yang Diperingati Tiap 16 Mei

BERIKUTNYA

iKon Tunda Konser di Spanyol dan Refund Tiket

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: