Soobin TXT (dok. Twitter TXT)

Ini Deretan Film hingga Serial TV Rekomendasi Soobin TXT yang Tayang di Netflix

21 July 2021   |   12:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id


4. Money Heist

Soobin juga merekomendasikan serial televisi drama kejahatan pencurian Spanyol Netflix, Money Heist.  Drama ini berkisah tentang delapan pencuri menyandera dan mengunci diri di Royal Mint of Spain saat dalang kriminal memanipulasi polisi untuk menjalankan rencananya.

5. What Happened to Monday

Rekomendasi film Soobin berikutnya adalah film thriller aksi fiksi ilmiah dystopian 2017 dari Netflix, What Happen to Monday (juga dikenal sebagai Seven Sisters). Dia mengatakan bahwa dari semua yang dia tonton baru-baru ini, What Happened to Monday yang paling dia nikmati.

Soobin menyebut bahwa film ini menceritakan orang yang kekurangan makana dan mulai membuat makanan yang dimodifikasi secara genetik. Namun sesuatu yang buruk terjadi di sana, karena ternyata rekayasa genetik itu bukan hanya mengubah makanan, tetapi juga mempengaruhi orang yang memakannya. 

“Jadi orang-orang mulai melahirkan terlalu banyak bayi, jadi populasinya terlalu banyak, yang menyebabkan kekurangan air dan makanan. Pemerintah mendeklarasikan kebijakan satu anak. Jadi, jika sebuah keluarga memiliki lebih dari satu anak, mereka akan memasukkan yang lain ke dalam cryosleep,”tutur Soobin.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa di film ini ada satu keluarga yang melahirkan anak kembar dan kemudian hidup diam-diam di dunia, berbagi identitas satu orang. Soobin juga memuji aktris Noomi Rapace karena memainkan perannya dengan sangat baik.

Bagaimana Genhype, tertarik dengan rekomendasi film dari Soobin. Yuk nonton maraton selama PPKM.



Editor: Roni Yunianto


 
1
2


SEBELUMNYA

Tidak Lagi Tersedia di Toko Resmi, Google Hentikan Penjualan Pixel Buds?

BERIKUTNYA

Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama, BTS Ucapkan Selamat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: