Halsey untuk album studio If I Can’t Have Love, I Want Power. (Dok. Instagram Halsey @iamhalsey)

Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama, BTS Ucapkan Selamat

21 July 2021   |   11:44 WIB

Genhype, ada kabar baik dari penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey, di mana dia telah melahirkan anak pertamanya bersama dengan Alev Aydin, penulis naskah sekaligus kekasihnya. Ini terungkap setelah pelantun lagu Without Me itu berbagi momen kebahagiaan di akun Instagramnya.

"Rasa syukur. Untuk kelahiran yang paling "langka" dan [penuh] euforia. Didukung oleh cinta," tulisnya di sebuah unggahan dua seri foto yang menunjukkan dirinya dengan sang kekasih dan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ender Ridley Aydin pada Rabu (14/7).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by halsey (@iamhalsey)


Kabar ini membuat penyanyi kelahiran 1994 itu kebanjiran ucapan selamat di berbagai media sosial miliknya, baik Instagram maupun Twitter. Salah satu figur publik yang turut mengucapkan selamat adalah boy group BTS yang pernah berkolaborasi dengannya pada 2019 melalui lagu Boy with Luv.

"@halsey Selamat!!" tulis BTS dalam akun Twitter resminya.

Berdasarkan berbagai laporan, Halsey pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 27 Januari 2021 melalui sebuah foto dengan tulisan "Kejutan!" yang menampilkan perutnya yang membesar. Bersamaan dengan itu, dia juga membocorkan album studio keempatnya berjudul If I Can’t Have Love, I Want Power yang akan dirilis pada 27 Agustus 2021.

Untuk promosi album tersebut, dia sempat membagikan karya seni yang mengangkat tema tentang kehamilan yang juga menjadi refleksi atas konten di dalam album yang juga mengusung tema yang sama.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by halsey (@iamhalsey)


"Album ini merupakan konsep album tentang kebahagiaan dan kengerian dari masa kehamilan dan saat melahirkan. Ini sangat penting bagi saya bahwa sampul album ini menunjukkan sentimen terhadap perjalanan saya selama beberapa bulan," tuturnya dalam unggahan yang rilis pada 7 Juli 2021.


Editor: Roni Yunianto 

 

SEBELUMNYA

Ini Deretan Film hingga Serial TV Rekomendasi Soobin TXT yang Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Begini Cara Menyimpan Daging Mentah dan Matang di Lemari Pendingin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: