Soobin TXT (dok. Twitter TXT)

Ini Deretan Film hingga Serial TV Rekomendasi Soobin TXT yang Tayang di Netflix

21 July 2021   |   12:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, Presiden Joko Widodo akhirnya memperpanjang masa waktu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 25 Juli 2021 hingga perkembangannya memungkinkan untuk dilakukan pelonggaran. So, tahan dulu ya guys rencana untuk keluar rumahnya dalam 5 hari ini. 

Nah, untuk menghilangkan rasa bosan selama PPKM ini, lebih baik nonton film saja yuk di aplikasi OTT Netflix. Ada rekomendasi film nih dari Soobin TXT yang merupakan penggemar berat film, acara TV, dan K-Drama. 

Berikut 5 film atau serial yang baru-baru ini ditonton leader dari boyband Korea TXT tersebut di Netflix :

1. Parasite

Dalam siaran V Live kemarin, Soobin mengatakan baru saja menonton film Parasite karya Bong Joon Ho. Film ini membuat sejarah di Academy Awards 2020 dengan menjadi film Korea pertama yang memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Picture. Parasite juga memenangkan empat penghargaan untuk film terbaik, sutradara terbaik, skenario asli terbaik, dan film fitur internasional terbaik. 

Soobin menjelaskan sebagian besar film yang dia tonton adalah  rating R karena dia menyukai alur cerita yang provokatif. Rating R (restricted/terbatas) adalah film yang mengandung konten dewasa seperti aktivitas orang dewasa, bahasa yang kasar, hingga kekerasan grafis yang intens. Anak-anak berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendampingan orangtua atau orang dewasa saar menyaksikannya film dengan rating ini. 

2. The Good Place

Rekomendasi acara televisi pertama Soobin adalah serial komedi fantasi Amerika yang diproduksi oleh NBC, The Good Place.

Soobin awalnya berpikir serial itu hanya akan menjadi cerita yang menyenangkan dan ringan, tetapi ternyata lebih dari itu. Dia biasanya tidak menyukai pertunjukan dengan alur cerita yang panjang dan akan menyerah setelah season 2. Namun, dia menikmati The Good Place meskipun mencapai season 5.

“Serial ini membuat saya berpikir tentang kehidupan. Dan itu juga mengubah cara saya berpikir tentang hidup saya. Jadi, itu benar-benar titik balik dalam hidup saya,” sebut Soobin dalam siaran V Live.

3. The 100

Serial berikutnya yang sedang diikuti Soobin adalah The 100, sebuah drama fiksi ilmiah pasca-apokaliptik Amerika. Kata Soobin serial ini bercerita tentang bagaimana bumi yang hancur akibat perang nuklir hingga membuat manusia tidak dapat hidup di planet itu lagi. Orang-orang kemudian hidup di planet lain dan mereka mengalami kekurangan oksigen.

Seabad setelah Bumi hancur akibat kiamat nuklir, 100 penghuni stasiun ruang angkasa dikirim kembali ke Bumi untuk memastikan apakah planet dapat dihuni manusia.

Orang-orang yang akan diutus yaitu remaja-remaja yang sedang mendekam di Lapas. Kata Soobin, menjadi menarik karena remaja itu lahir setelah manusia pindah dari Bumi.




 
1
2


SEBELUMNYA

Tidak Lagi Tersedia di Toko Resmi, Google Hentikan Penjualan Pixel Buds?

BERIKUTNYA

Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama, BTS Ucapkan Selamat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: