Google Pixel Buds (Unsplash/Daniel Romero)

Tidak Lagi Tersedia di Toko Resmi, Google Hentikan Penjualan Pixel Buds?

21 July 2021   |   11:24 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Beberapa bulan lalu, Google merilis peranti audio earphone wireless keduanya yang dinamakan Pixel Buds A dengan banderol US$99,99. Analis teknologi awalnya memperkirakan bahwa Google bakal merilis versi premium Pixel Buds 2, tapi perusahaan justru mengumumkan varian dengan harga yang lebih terjangkau.

Terlebih lagi, laporan dari Gizmochina menyatakan bahwa raksasa teknologi itu telah berhenti menjual versi original Pixel Buds, yang merupakan earphone nirkabel pertama dari Google. Nah, sejauh ini perusahaan belum mengonfirmasi penghentian ini melalui pernyataan resmi, tapi produk Google Pixel Buds telah menghilang dari toko daring perusahaan tersebut.

Tidak hanya di online store Google, perangkat audio nirkabel pertama perusahaan juga tidak tersedia untuk dibeli melalui toko-toko lain seperti Best Buy.

Genhype, tentu hal ini akan menarik, jika kita melihat apa yang direncanakan Google untuk produk earphone wireless ke depannya. Sebagai raksasa teknologi, Google diharapkan mampu bersaing dengan perusahaan seperti Apple dan Samsung.

 
Google Pixel Buds A (Google)

 

Adapun, Google Pixel Buds A yang diluncurkan pada bulan lalu memiliki dua pilihan warna yakni Clear White dan Dark Olive. Seperti kebanyakan earphone kelas atas, perangkat ini memiliki fitur seperti Adaptive Sound.

Perangkat juga memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan hujan dan keringat. Baterainya diklaim mampu bertahan 5 jam dalam sekali pengisian, dan 24 jam dengan wadah pengisi daya.



Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Yuk Masak Daging Kurban Jadi Rawon, Kuliner Gurih Segar Khas Jawa Timur

BERIKUTNYA

Ini Deretan Film hingga Serial TV Rekomendasi Soobin TXT yang Tayang di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: