Jennie BLACKPINK dan V BTS yang dirumorkan berkencan. (Sumber gambar : Instagram Jennie dan V)

V BTS Kepergok Jalan Bareng Jennie BLACKPINK di Paris? Begini Kata HYBE & YG Entertainment

18 May 2023   |   18:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar BTS dan BLACKPINK dihebohkan dengan dugaan kencan Kim Taehyung dan Jennie Kim di Paris, Prancis. Sejak Rabu malam (17/5/2023), riuh di media sosial yang menunjukkan foto dan video singkat mirip kedua bintang besar K-Pop itu sedang asyik menyusuri jalan seraya berpegangan tangan di tengah udara malam kota.

Tidak sedikit warganet penggemar keduanya mulai melakukan ilmu cocokologi. Mereka dengan jeli menelusuri dan mencocokkan pakaian hingga aksesoris yang dipakai Taehyung atau yang akrab disapa V, dan Jennie di dalam video tersebut. 

Baca juga: Profil Jennie BLACKPINK, Sang Idol Karismatik yang Disebut Anak Emas YG Entertainment

Dugaan ARMY (fans BTS) dan BLINK (fans BLACKPINK) pun semakin kuat karena di dalam video yang tersebar itu, diduga manajer keduanya menemani. Namun demikian, tidak sedikit yang masih menyangkal bahwa di video tersebut adalah sosok V maupun Jennie.

Di tengah kehebohan ini, HYBE selaku agensi V, dan YG Entertainment, agensi Jennie pun memberi tanggapan singkat. “Sulit untuk memeriksa [mengenai masalah ini],” sebut dua perusahaan musik besar tersebut saat dikonfirmasi media setempat seperti dikutip dari Soompi, Kamis (18/5/2023). 

HYBE dan YG Entertainment tidak secara jelas membenarkan atau membantah kencan V dengan Jennie. “Kami tidak tahu karena menyangkut kehidupan pribadi para artis,” sebut agensi dikutip dari Koreaboo. 

V dan Jennie pertama kali terseret dalam rumor kencan pada Mei 2022. Pada akhir 2022, pengguna Telegram anonim, Gurumiharibo pun menyebarkan foto yang menegaskan umur kencan kedua artis K-Pop itu. 

YG lantas mengeluarkan pernyataannya dan berjanji akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menyebarkan foto pribadi artisnya secara ilegal. “Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki distributor asli foto pribadi Jennie BLACKPINK,” tulis agensi.

Perusahaan katanya telah memantau situasi dan mengajukan keluhan pada September setelah mengumpulkan informasi. Sementara itu, YG menahan diri untuk tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi mereka di masa lalu untuk meminimalkan kekacauan. 

Namun demikian, mereka merasakan bertanggung jawab untuk tidak lagi membiarkan penyebaran rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi secara massal yang datang dengan foto-foto pribadi. “Oleh karena itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum untuk memperbaiki situasi tersebut,” tegas YG.

Adapun kali ini, V diketahui berangkat ke Paris dari Bandara Internasional Incheon pada 15 Mei 2023. Dia bertolak ke negara tersebut untuk menghadiri acara brand fashion mewah CELINE yang menjadikannya sebagai duta global mereka.

Sementara itu, YG pada awal bulan lalu menyampaikan bahwa kedatangan Jennie di Paris untuk memenuhi undangan Festival Film Cannes ke-76. “Dia akan menghadiri Festival Film Cannes pada 22 Mei melalui perannya dalam serial drama, The Idol. Pertunjukan itu terdaftar di bagian non-kompetisi festival film,” tulis YG. 

Baca juga: Cetak Rekor Dunia Terbaru, V BTS Raih 50 Juta Followers Dalam Waktu Singkat

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Amplifier Terbaik 2023, Cocok untuk Gitaris Pemula & Profesional

BERIKUTNYA

35.757 Bayi Indonesia Berisiko Hepatitis B, Ditularkan Langsung dari Ibu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: