NIKI (Sumber gambar: Instagram.com/nikizefanya)

Seluruh Kategori Tiket Konser NIKI di Jakarta Ludes Terjual Kurang dari 3,5 Jam

18 May 2023   |   14:16 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Selain Coldplay, penikmat musik Indonesia juga siap menyambut kedatangan NIKI ke Jakarta. Musisi berkebangsaan Indonesia itu siap pulang kampung dan menyapa penggemarnya pada 26 September 2023 mendatang. Menariknya, ini bukan jadi momen pulang kampung biasa bagi NIKI.

Wanita kelahiran 1999 ini mendatangi Jakarta untuk melakukan tur dunia pertamanya selama berkarier. Sebuah hal yang menyenangkan bagi NIKI untuk menyambangi negara asalnya dalam tur dunia Nicole World Tour 2023 tersebut.

Apalagi, momen itu juga akan menjadi tur solo pertama NIKI di Jakarta sejak bergabung dengan 88rising. Tur dunia NIKI ini akan dimulai di Meksiko dan negara Amerika Utara lainnya. Setelahnya, tur berlanjut ke Asia dan Australia, diakhiri di Inggris, Paris, dan Amsterdam.

Baca juga: Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser NIKI di Jakarta, Siap War Ticket Besok?

Indonesia akan menjadi negara Asia terakhir yang disambangi NIKI. Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta dipilh sebagai lokasi penyelanggaraan tur dunia NIKI. Adapun promotor yang memboyong NIKI ke Indonesia adalah  Springboard dan Northstar Entertainment. Pihak promotor sudah menjual tiket Nicole World Tour in Jakarta pada Kamis (18/5/2023) mulai Pukul 10.00 WIB.

Promotor bekerjasama dengan Loket.com sebagai partner resmi penjualan tiket tajuk konser ini. Dari pantauan Hypeabis.id di situs tersebut, antrean tiket konser NIKI juga mengular sama seperti yang terjadi pada penjualan tiket Coldplay kemarin. Sejak penjualan dibuka, ribuan orang langsung masuk dalam antrean.

Sekitar satu jam kemudian, antrean semakin mengular di angka 103.000 orang. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam hingga akhirnya sampai pada laman pembelian tiket.

Adapun saat memasuki laman tersbeut, sekitar tiga dari enam kategori tiket konser NIKI sudah terjual habis atau sold out. Tiga ketegori tersebut adalah Super Fan Early Festival, Super Fan Early VIP, dan Early Bird Festival. Tak ada satupun tiket yang tersedia saat masuk, kategori tiket lainnya masih menyematkan kata terpesan penuh atau full booked. Sehingga calon pembeli harus menunggu beberapa saat di laman tersebut.
 


Kemudian setelah sekitar dua jam, kategori lainnya mulai terjual habis. Penjualan tiket sepenuhnya habis pada pukul 13.25 WIB di mana pihak Loket.com menuliskan semua kategori dalam kondisi sold out. Sementara pihak promotor, Springboard memberitahukan jika semua tiket telah terjual habis sebelum Loket.com mengumumkan seluruh kategori sold out di lamannya.

Jika ditotal, seluruh tiket Nicole World Tour In Jakarta 2023 menghabiskan waktu kurang dari 3,5 jam saja untuk terjual habis. Sebagai informasi, tiket konser NIKI di Jakarta dijual dengan harga termurah Rp500.000 hingga Rp2 juta untuk harga termahal. Pihak promotor langsung membuka penjualan tiket tepat setelah satu hari pengumuman resmi konser NIKI di Jakarta.

Bagaimana Genhype, kamu berhasil war ticket konser NIKI di Jakarta enggak nih?

Baca juga: 8 Outfit Santai NIKI, dari Kasual hingga Street Wear

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Tayang Juni 2023, Cek Sinopsis Extraction 2 yang Dibintangi Chris Hemsworth 

BERIKUTNYA

Chris Martin Menderita Tinnitus Sejak Remaja, Kenali Gejala & Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: