NIKI (Sumber gambar: Instagram.com/nikizefanya)

NIKI Tambah Jadwal Konser Nicole Tour di Indonesia, Cek Tanggalnya

19 July 2023   |   07:59 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Indonesia, Niki Zefanya atau yang akrab disapa NIKI resmi menambah gelaran konser tajuk Nicole Tour di Indonesia menjadi dua hari. Pentolan 88rising ini mulanya hanya dijadwalkan manggung di Jakarta pada 26 September 2023.

Namun, dua pihak promotor, Springboard dan Northstar Entertainment mengumumkan jika tur dunia NIKI untuk Indonesia bertambah hari, sehingga konser NIKI akan terlaksana dalam dua hari mulai 26-27 September 2023.

Hall D2 Jakarta International Expo (JIEXPO) diprediksi penuh selama dua hari konser. Pasalnya, penjualan tiket Nicole Tour perdana di Jakarta yang dibuka pada 18 Mei 2023 lalu membeludak dan dibanjiri antrean online. Hanya dalam waktu sekitar 3,5 jam saja setelah penjualan dibuka, pihak promotor memberitahukan jika seluruh kategori tiket konser NIKI di Jakarta sudah habis terjual.

Baca juga: Dari Panggung Dahsyat hingga Coachella, Intip Perjalanan Karier Musik NIKI

Sementara untuk penjualan tiket pertunjukan NIKI yang kedua akan dibuka pihak promotor pada 21 Juli 2023 mendatang mulai pukul 10.00 WB. Melalui unggahan Instagram Story, NIKI juga telah memberi kabar ini kepada para penggemar di Indonesia. “Saya sangat senang mengumumkan show kedua untuk kampung halaman saya,” kata NIKI dikuti dari Instagram @nikizefanya.

NIKI juga berharap jika leg terakhir dari Nicole Tour nanti bisa memberikan sesuatu yang spesial. Solois kelahiran Jakarta ini juga mengaku ingin bertemu dengan banyak penggemar di tanah kelahirannya. Sebagaimana diketahui, Nicole Tour merupakan tur dunia pertama NIKI setelah malang melintang di Amerika Serikat.

Tur dunia ini juga akan menjadi yang perdana bagi NIKI menggelar konser solo besarnya di Jakarta. Tur NIKI ini akan dimulai dari Austin, Texas dan kota-kota besar Amerika lainnya. Kemudian penembang High School in Jakarta ini melanjutkan turnya ke wilayah Asia dan Australia sepanjang September dengan jadwal yang terbilang padat.

Nicole Tour akan berakhir menyambangi kota-kota besar di Inggris dan berakhir di Amsterdam pada Oktober 2023. Dari daftar kota besar yang akan disambangi NIKI, Jakarta merupakan urutan kota ke-14 dan masih merupakan satu-satunya kota yang mendapat jadwal dua hari dari NIKI.

Secara umum, konser NIKI di Jakarta ini hanya memiliki dua kategori yakni VIP Area dan Festival. Kategori VIP Area akan berhadapan langsung dengan panggung bagian depan tempat NIKI tampil. Sementara pembeli kategori tiket Festival bisa mengakses area kiri dan kanan depan dekat sayap panggung hingga bagian belakang VIP Area.

Tiket untuk pertunjukan kedua masih dijual dengan kisaran tarif yang sama mulai Rp500.000 hingga Rp2 juta melalui partner tiket resmi Nicole Tour di Jakarta yakni Loket.com. Bagaimana Genhype, siap war tiket untuk konser hari kedua NIKI di Jakarta?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Gemerlap Gaun Mozaik dalam Koleksi Metaphore Sebastian Gunawan dan Christina Panarese

BERIKUTNYA

Jelang Pekan Kedua, RRQ Masih Kuasai Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: