Niki (Sumber foto: FB/NIKIZefanya)

Penyanyi Niki Akan Tampil di Indonesia dalam Tur Dunia 2023, Catat Tanggalnya

16 May 2023   |   14:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi Niki atau Nicole Zefanya akan menggelar konser tur dunia sepanjang tahun ini ke beberapa negara. Salah satu di antaranya adalah Indonesia, pada 26 September 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D2, Jakarta.

Dalam laman nikizefanya.com, terlihat bawa sang penyanyi akan menghibur para penggemarnya di Indonesia, setelah melakukan rangkaian pertunjukan di tiga kota di Australia dari 18 sampai 21 September 2023.

Baca juga: 8 Outfit Santai NIKI, dari Kasual hingga Street Wear

Sang penyanyi akan tampil di Fortitude Music Hall di Brisbane; Horden Music Hall, Sydney; dan Festival Hall, Melbourne ketika di negara yang dikenal dengan Negeri Kanguru itu. Dari Australia, dia akan terbang ke Indonesia dan tampil menghibur para penggemarnya. “Sep 26, Jakarta, ID, JiExpo Hall D2,” demikian tertulis dalam laman tersebut.

Usai dari Indonesia, Niki juga akan konser di London, Inggris, pada 6 Oktober 2023 di Eventim Apollo. Dia akan menghibur para penggemarnya di Trianon, Paris, Prancis pada dua hari hari kemudian atau 8 Oktober 2023.

Melkweg, Amsterdam, Belanda adalah tempat penampilan terakhirnya dalam tur dunia sepanjang tahun ini pada 10 Oktober 2023. Laman itu juga menunjukkan, Niki akan mengawali konsernya dari Head in the Clouds, Forest Hill, New York, Amerika Serikat, pada 21 Mei 2023.

Dalam media sosial instagram @nikizefanya, dia mengungkapkan masih tidak memercayai akan melakukan tur ke seluruh dunia sepanjang tahun ini. Dia menuturkan akan konser d Amerika Utara, Asia, dan pertama kalinya di Australia dan Eropa.

“Saya sangat bersemangat. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian yang terus berlanjut, aku tidak sabar untuk melihat wajah-wajah kalian lagi,” tulisnya. Para pencinta musik di tanah air yang ingin menyaksikan sang penyanyi tampil dapat melakukan pembelian tiket pada Kamis, 18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Niki adalah musisi yang berada di bawah naungan 88Rising. Pemilik nama lengkap Niki Zefanya itu pernah tampil di salah satu festival musik dan seni terbesar di dunia, yakni Coachella Valley Music & Art Festival.

Pada saat itu, penyanyi asal Indonesia itu menyanyikan lagu dengan judul Sempurna yang merupakan lagu hits Indonesia pada era 2000an karya Andra and The Backbone. Penampilannya pada saat itu disebut mampu membuat para penonton terpukau.

Niki adalah penyanyi kelahiran Jakarta pada 24 Januari 1999 silam. Anak pertama dari tiga bersaudara itu merupakan lulusan jurusan musik di Lipscomb University, Nashville. Kesukaannya terhadap musik sudah terlihat sejak kecil.

Pada usia 9 tahun, dia disebut telah belajar alat musik dan empat tahun berselang atau pada 13 tahun sudah menulis lagu sendiri. Pada saat ini, dia tercatat telah merilis sejumlah lagu. Salah satu di antaranya adalah berjudul High School in Jakarta.

Lagu itu berhasil meraih 26 juta ditonton di platfrom video Youtube. Selain itu, ada juga Every Summertime dan La La Lost You. Sejauh ini, Every Summertime menjadi yang paling banyak ditonton dengan 37 juta kali di akun youtube yang dimilikinya. Sementara itu, High School in Jakarta menempati posisi kedua. Di posisi ketiga terbanyak adalah La La Lost You dengan 23 juta kali.

Baca juga: Dari Panggung Dahsyat hingga Coachella, Intip Perjalanan Karier Musik NIKI

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Riset Populix: Masyarakat Mulai Melirik Asuransi Jenis Ini

BERIKUTNYA

Hypereport: Dinamika dan Pesona Dunia Komik Indonesia  

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: