NIKI (Sumber gambar: Instagram.com/nikizefanya)

Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser NIKI di Jakarta, Siap War Ticket Besok?

17 May 2023   |   20:37 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi berkebangsaan Indonesia, NIKI mengumumkan akan menggelar tur dunia bertajuk Nicole mulai pertengahan tahun ini. Jakarta, kota kelahiran NIKI sendiri pun akan disambangi oleh penyanyi pop kelahiran Januari 1999 tersebut. Jakarta International Expo (JIExpo) Hall 2,

Jakarta diplih sebagai lokasi gelaran konser NIKI di Jakarta. Musisi yang tergabung dalam label 88rising ini direncanakan bertandang ke Indonesia pada 26 September 2022 mendatang. Adapun kedatangan NIKI diboyong oleh dua promotor yakni Springboard dan Northstar Entertainment. Pihak promotor telah mengumumkan konser NIKI pada Selasa (16/5/2023), bertepatan dengan unggahan resm tur dunia NIKI di akun Instagram-nya.

“Niki Zefanya akan tampil dalam tur solo pertamanya di Jakarta,” dikutip dari akun Instagram @springbroad.id. Sehari setelah pengumuman resmi, pihak promotor langsung mengumumkan harga tiket resmi untuk tajuk konser Nicole World Tour di Jakarta. Tket dijual dalam beberapa tahap yang dibedakan berdasarkan harga. Berikut harga tiket konser dan seat plan untuk konser NIKI di Jakarta:
  • Super Fan Early Festival: Rp500.000
  • Early Bird Festival: Rp750.000
  • Festival: Rp950.000
  • Super Fan Early VIP: Rp1.250.000
  • Early Bird VIP: Rp1.750.000
  • VIP: Rp2.000.000
 

Layout dan Seat Plan Konser NIKI, Nicole World Tour in Jakarta (Sumber gambar: nikizefanya.com)

Layout dan Seat Plan Konser NIKI, Nicole World Tour in Jakarta (Sumber gambar: nikizefanya.com)


Melihat layout dan seat plan konser Nicole World Tour, promotor hanya memberikan dua kategori dengan keterangan standing dalam jalur VIP dan Festival dengan harga yang berbeda. Dua kategori itu tak memerlukan nomor antrian. Sementara perbedaan harga tiket lainnya hanya terletak pada waktu penjualan tiket, bukan berdasarkan seat plan konser selain VIP dan Festival.

“Akan ada tiga tahap penjualan tiket yaitu Super Fan Early, Early Bird, dan Regular. Penjualan untuk Super Fan Early dimulai pada Kamis, 18 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB. Tunggu keterangan lebih lanjut untuk tanggal penjualan Early Bird dan Regular,” dikutip dari akun Instagram @springboard.id.

Nicole World Tour bukan hanya menjadi tur solo pertama NIKI di Jakarta saja. Ini merupakan tur dunia pertama yang akan dijalani NIKI, mulai dari Amerika Utara, Asia, Eropa, hingga Australia. Turnya sudah dimulai dari kota Meksiko pada 13 Mei 2023, berlanjut di Forest Hills, New York pada 21 Mei nanti.

Setelah itu, tajuk tur ini akan berlanjut lagi di Austin, Texas pada Agustus 2023. NIKI baru akan menyambangi Asia Tenggara dan Australia sepanjang September 2023, dimulai dari Bangkok, Thailand pada pekan pertama.

Sementara Jakarta sendiri menjadi kota ke-13 yang disambangi NIKI. Jakarta juga akan menutup gelaran konser NIKI di wilayah Asia. Setelahnya penembang Lowkey ini akan berangkat ke London, Paris, dan Amsterdam untuk menyelesaikan tur dunia pertamanya. Bagaimana Genhype, siap war ticket konser NIKI besok?


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

4 Negara dengan Internet Mobile Broadband Tercepat di Dunia

BERIKUTNYA

Lagu Salah Hati Jadi Single Teranyar 2nd Chance Setelah Jadi Trio

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: