David Foster, musisi asal Kanada yang menggelar konser di Indonesia. (Sumber gambar : Tiket.com)

Musisi David Foster Konser di Indonesia Gandeng Raisa, Segini Harga Tiketnya

16 May 2023   |   13:45 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Musisi legendaris asal Kanada bakal datang ke Indonesia nih, Gennhype. Penyanyi, produser rekaman, komponis, pengarang lagu ini akan menemui penggemarnya dalam konser bertajuk HITMAN Asia Tour 2023. Dia bakal memboyong penyanyi ternama lainnya, loh

Diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 12 Agustus 2023, David Foster mengajak penyanyi seperti Peabo Bryson, Katharine Mcphee, Michael Bolton, Loren Allred, hingga Raisa dalam konsernya. 

Baca juga: Ingin Nonton Konser Coldplay? Begini Cara Atur Keuangan Biar Enggak Boncos

“Para penggemar David Foster pastinya sudah siap untuk bernostalgia kembali dengan lagu-lagu ternama, ditambah kali ini akan lebih spesial karena David Foster tampil bersama dengan deretan musisi-musisi ternama lainnya,” ujar Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com dalam keterangan resminya, Selasa (16/5/2023). 

Konser ini, katanya, akan menghadirkan momen-momen berkesan dan bahagia bagi para penggemar David Foster di Indonesia. Tiketnya secara resmi sudah dijual melalui aplikasi tiket.com loh. 

 

Seatplan konser David Foster. (Sumber gambar : Tiket.com)

Seatplan konser David Foster. (Sumber gambar : Tiket.com)


Berikut rincian harga tiket konser HITMAN Asia Tour 2023 :
  • Red (Restricted view): Rp990.000
  • Bronze: Rp1.200.000
  • Silver: Rp1.500.000
  • Golden: Rp2.520.000
  • Diamond VIP: Rp3.600.000
  • VVIP: Rp4.800.000
  • Super VVIP: Rp6.000.000

Adapun harga tiket sudah termasuk pajak dan administrasi pembelian tiket sebesar 20 persen. Semua kategori tiket mendapatkan nomor kursi yang akan diberikan pada saat penukaran tiket di venue.

“Kami menghimbau untuk para penggemar agar membeli tiket konser David Foster melalui mitra penjualan tiket resmi yaitu tiket.com agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” imbau Risa.

David Foster, atau biasa dikenal sebagai The Hitman, merupakan musisi papan atas yang berasal dari Kanada.  Dia tercatat sebagai komposer ternama di berbagai masa. 

The Hitman berhasil menggaet 16 Grammy Awards, Emmy Awards, Golden Globe Awards, juga mendapatkan nominasi di Oscar. David Foster telah menunjukkan dirinya sebagai produser dan pencipta lagu untuk berbagai lagu-lagu hits. 

Diantara lagu-lagu hits yang diciptakannya seperti The Prayer, Love Lights the World, dan When A Man Loves A Woman. Lagu-lagu ini akan dibawakan saat konser untuk menghadirkan perasaan nostalgia bara para penggemarnya. 

Baca juga: aespa Bakal Gelar Konser Perdana di Jakarta pada Juni 2023, Catat Tanggalnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Game Mobile dengan Unsur Lokal Makin Diminati Masyarakat

BERIKUTNYA

3 Rekomendasi Kafe Asik untuk Nongkrong di Jakarta Utara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: