David Foster saat memainkan alat musik piano. (Sumber gambar: Tangkapan layar laman David Foster Official)

Musisi David Foster Tampil di Private Concert pada 11 Agustus 2023

12 June 2023   |   08:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Musisi David Foster digandeng dengan OCBC NISP akan tampil dalam ajang Premium Music Experience pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Penampilannya akan menjadi yang perdana di Indonesia dari rangkaian tur Asianya pada tahun ini.

Dikutip dari laman David Foster, sang musisi tercatat telah masuk dalam sejumlah nominasi ajang musik paling bergengsi di dunia dan juga telah memenangkan beberapa penghargaan. Selain Grammy Awards, dia juga pernah masuk dalam nominasi ajang Golden Globes.

Di ajang Premium Music Experience nanti, dia akan mengajak para pendengarnya bernostalgia dengan membawakan sejumlah lagu hits. Tidak hanya itu, sang musisi juga akan tampil berkolaborasi dengan musisi top dunia lainnya di ajang itu, yakni Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.

Baca juga: Musisi David Foster Konser di Indonesia Gandeng Raisa, Segini Harga Tiketnya

“David Foster sendiri telah bekerja dengan berbagai nama besar dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celine Dion, dan Whitney Houston,” demikian tertulis.

Selain David Foster & Friends, ajang Premium Music Experience juga akan menampilkan diva Indonesia, yakni Raisa yang merupakan penyanyi dan penulis lagu yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Salah satu penghargaan yang pernah didapat oleh Raisa adalah Anugerah Musik Indonesia  2021 untuk kategori Penyanyi Wanita Terbaik.

Faren Indirawati, National Network Head Bank OCBC NISP, mengatakan bahwa ajang Premium Music Experience merupakan sebuah privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP untuk mendukung gaya hidup. Ajang ini merupakan pembuktikan bahwa peningkatan kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup.

Dia menuturkan, individu yang ingin menyaksikan penampilan David Foster & Friends dan juga Raisa di ajang ini dapat menghubungi Relationship Manager atau mengunjungi kantor cabang OCBC NISP terdekat. “Sebelum kuota seat habis,” katanya.

Menurutnya, ajang ini terterbuka untuk semua nasabah Bank OCBC NISP, baik existing maupun nasabah baru yang membuka tabungan baru atau berinvestasi melalui skema program yang telah disediakan oleh perusahaan. 
 
Nasabah dapat menerima undangan untuk menyaksikan ajang Premium Music Experience dengan memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional, syariah, Bancassurance, dan produk wealth yang termasuk obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dia menuturkan, bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut setelah pembukaan produk. Kemudian, nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa ke acara private concert di venue.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Tiket Sempat Ludes, ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser Hari Kedua di Jakarta

BERIKUTNYA

Syakieb Sungkar Punya Kriteria Khusus Dalam Meminang Karya Untuk Dikoleksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: