Poster web drama Korea Blue Birthday. (Dok. Playlist)

4 Drama Korea Ini Tayang Perdana pada Agustus 2021, Ada Blue Birthday!

20 July 2021   |   19:30 WIB

Tidak lama lagi, bulan Agustus akan segera hadir dan tentu akan ada lebih banyak referensi tontonan buat Genhype yang terbiasa menonton drama Korea. Setelah sebelumnya Blue Birthday dikonfirmasi akan tayang pada 6 Agustus, kini ada tiga drama Korea lainnya yang ikut tayang pada bulan Agustus.

Bervariasi dari drama slice of life hingga thriller, yuk simak empat judul yang telah dikonfirmasi akan tayang di bulan depan!

1. Blue Birthday
 

Mengusung konsep fantasi dan thriller, Blue Birthday yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON ini bercerita tentang perempuan bernama Oh Ha-rin (Yeri Red Velvet) yang memiliki sosok cinta pertama yang telah meninggal 10 tahun lalu saat dia berulang tahun ke-18.

Sosok cinta pertama dari Ha-rin adalah temannya sendiri yang bernama Ji Seo-jun (Hongseok PENTAGON) yang secara tiba-tiba meninggal setelah mengakhiri hidupnya sendiri dengan penyebab yang masih menjadi misteri.

Pada masa kini dengan usianya yang menginjak angka 28 tahun, Ha-rin tidak sengaja menemukan beberapa foto dan sebuah surat  yang ditinggalkan Seo-jun lalu memohon untuk bisa kembali menemuinya sekali lagi. Tak lama, dia menemukan dirinya kembali ke masa saat dia berusia 18 tahun.

Meski web drama Blue Birthday tayang perdana di Naver TV dan WeTV pada 23 Juli, tetapi drama ini juga akan tayang perdana di platform Youtube pada 6 Agustus 2021.

2. Hometown Cha Cha Cha

 
Poster drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. (Dok. tvN)
Salah satu drama yang paling diantisipasi sejumlah penggemar drama Korea pada bulan Agustus ini merupakan drama romantis yang berkisah tentang Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang berani dan manis tetapi kadang ceroboh, dan Hong Doo-shik, seorang pengangguran yang ahli dalam pekerjaan serabutan dan suka membantu orang lain di kotanya.

Drama remake dari film Mr. Hong ini melibatkan Shin Min-ah sebagai Hye-jin dan Kim Seon-ho sebagai Doo-shik. Kehadiran keduanya dinantikan masyarakat karena chemistry yang akan dibangun di dalamnya dan hubungan antara kedua tokoh tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha rencananya akan tayang pada 28 Agustus pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau 19.00 WIB di stasiun televisi tvN.







 
1
2


SEBELUMNYA

Makan Daging Sebabkan Kolesterol Naik? Yuk Cek Fakta Menarik Tentang Kolesterol

BERIKUTNYA

Wow, 10.000 Lebih Orang Divaksin di Stasiun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: