Program reality show Girls Planet 999. (Dok. iQiyi)

Reality Show Girls Planet 999 Bakal Tayang Perdana pada Agustus 2021

19 July 2021   |   23:39 WIB

Kembalinya program audisi dari CJ Entertainment & Media untuk membentuk satu girl group tidak lama lagi akan segera terwujud, Pasalnya, program tayangan reality berjudul Girls Planet 999  telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya!

Acara yang menghadirkan 99 peserta dari Korea Selatan, Jepang, dan China ini akan tayang perdana pada 6 Agustus 2021 dengan menghadirkan sejumlah anggota tetap seperti penyanyi Sunmi dan Tiffany Girls' Generation yang akan berperan sebagai mentor atau yang disebut sebagai K-pop Master serta aktor Yeo Jin-goo sebagai pembawa acara.

Girls Planet 999  akan membawakan perjalanan dalam mencari anggota untuk satu girl group baru melalui serangkaian proses dan bimbingan selama 12 pekan dari para mentor maupun para pelatih untuk mempersiapkan diri mereka menjadi artis K-pop.

Adanya acara ini diharapkan menjadi tempat bagi para peserta untuk belajar, mengejar cita-cita, menghargai satu sama lain, dan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik selama tiga bulan berada di dalam program tersebut.

“Tiga bulan mungkin terdengar panjang, tetapi aku ingin mengingatkan mereka untuk selalu semangat dalam setiap langkah menuju cita-cita mereka,” ujar Tiffany Young.


Pengumuman tanggal ini dilakukan setelah sebelumnya Girls Planet 999 merilis lagu tema perdana mereka yang berjudul O.O.O. (Over & Over & Over). Lagu ini sendiri mengekspresikan keinginan para peserta untuk mengejar mimpi dan koreografinya dirancang oleh pelatih tari atau dance master Baek Gu-yeong dan Jang Ju-hee.

Program Girls Planet 999 akan tayang perdana pada 6 Agustus 2021 pukul 18.20 WIB dan bisa Genhype saksikan di platform streaming iQiyi  dan di Mnet.
 


 

Editor: Roni Yunianto 

 

SEBELUMNYA

Menjajal Ngobrol Instan dengan Google Chat

BERIKUTNYA

Porsche & Louis Vuitton Ikut Putus Kontrak dengan Kris Wu Paska Skandal Pemerkosaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: