Poster resmi film Black Night dan King The Land (Sumber foto: Netflix)

Cek Rekomendasi 5 Drakor Terbaru Netflix, Ada Black Knight hingga King The Land

14 May 2023   |   07:40 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming Netflix memiliki deretan tayangan Korea atau drakor yang terus memukau para penontonnya. Berbagai kisah dengan beraneka genre seperti drama komedi romantis atau kisah laga yang penuh aksi pun siap menemani penggemarnya untuk mengisi waktu santai bersama keluarga dan teman. 

Nah, bagi Genhype yang ingin menjelajahi tayangan Korea dalam berbagai ragamnya, platform OTT populer ini pun terus memperbarui daftar tontonan drama Korea teranyar pada pertengahan  tahun ini dengan segudang tayangan yang siap memanjakan mata kalian.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Bertema Hukum, Law School sampai The Good Bad Mother

Mulai dari aksi menentang rentenir di Bloodhounds, peliknya hubungan keluarga dalam The Good Bad Mother, atau berjuang bersama para kurir masa depan di Black Knight, yuk simak rekomendasi lima judul baru yang segera hadir di Netflix berikut ini.

1. Black Knight
 

Penggemar fiksi ilmiah atau elemen futuristik dipastikan akan menyukai Black Knight yang menghadirkan latar masa depan distopia dan dunia yang kering kerontang akibat polusi ekstrem. Di dunia ini, para kurir yang disebut Black Knights berupaya bertahan di jalanan berbahaya Seoul yang penuh dengan pasir demi menyalurkan barang-barang esensial, salah satunya adalah oksigen. 

Tak hanya itu, para kurir juga menjadi sosok idola yang didambakan setiap orang sehingga syarat untuk menjadi kurir pun sangat sulit. Mengambil setting kehidupan pasca apokaliptik, serial ini menyajikan berbagai unsur penting maupun menarik, dari seragam kurir yang futuristik, penampilan truk garang, hingga efek visual yang memukau. 

Black Knight diadaptasi dari komik webtoon karya kreator Lee Yoon-gyun yang diterbitkan di platform Toomics pada Desember 2016 sampai Agustus 2019. Serial ini dibintangi Kim Woo-bin, Song Seung-heon, Kang You-seok, dan Esom. Black Knight sudah dapat disaksikan di Netflix sejak 12 Mei 2023.

2. Siren: Survive the Island
 

Genhype pencinta reality show Physical: 100, bersiaplah mengikuti reality show terbaru Siren: Survive the Island. Di tayangan ini, 24 perempuan perkasa dan penuh keterampilan akan dibawa ke sebuah pulau terpencil untuk menjalani berbagai tantangan selama satu minggu.

Para kontestan datang dari beragam latar belakang profesional, termasuk polisi, pemadam kebakaran, bodyguard, stuntwoman, anggota militer, dan atlet. Mereka akan membentuk tim, merancang strategi, dan berupaya keras untuk bertahan sebagai grup pemenang. Namun keputusan yang terlihat sepele bisa berdampak buruk dan setiap langkah harus dipertimbangkan dengan cermat.

Baca juga: 7 Rekomendasi Drakor & Film yang Dibintangi Choi Woo-shik

Bagaimanakah para kontestan mengatasi wilayah asing tersebut? Elemen apa kiranya yang dibutuhkan untuk bertahan: kekuatan, stamina, atau justru kelicikan? Temukan jawabannya di Siren: Survive the Island yang akan mulai tayang pada 30 Mei 2023.
1
2


SEBELUMNYA

Cek 6 Tip untuk Pelari Pemula yang Ingin Ikut Maraton

BERIKUTNYA

Gandeng Komunitas Pelari, Road to Maybank Marathon 2023 Digelar di 6 Kota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: