Putri Bahrain (kanan) mencoba mengenakan perhiasan dari Passion Jewelry (sumber gambar : Passion Jewelry)

Saat Putri Bahrain Terpesona dengan Keindahan Batu Mulia Indonesia

11 May 2023   |   14:13 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Berlian telah menjadi salah satu jenis perhiasan yang memiliki ketahanan dan kekuatan yang luar biasa sehingga keindahannya akan tetap abadi. Batu mulia ini juga memiliki kilau yang begitu menakjubkan sebagai permata sehingga membuatnya begitu istimewa dan diidamkan oleh banyak wanita.

Terinspirasi dari kilau dan kekuatan abadi yang dimiliki batu berlian, mendorong Passion Jewelry Group menggandeng Celltech Stem Cell menyelenggarakan Empowering Women’s Beauty “The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell”.

Acara ini juga menghadirkan tamu kehormatan, Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa. Selain merupakan seorang putri kerajaan, Shaikha juga dikenal sebagai seorang wanita pengusaha yang mapan dan aktif berkontribusi dalam hal pemberdayaan wanita dan masalah sosial lainnya.

Shaikha mengaku sangat terkesan dengan keramahan orang Indonesia, kekayaan alam yang melimpah, hingga keindahan dan kualitas bebatuan serta perhiasan yang ada di Indonesia, termasuk batu bacan. “Saya juga pengoleksi perhiasan berlian dan saya terkesima dengan kualitas berlian dan rangka dari Passion Jewelry,” tutur Princess Sheikha.

 

Putri Bahrain Her Highness Shaika Jawaher bint Khalifa Al Khalifa (Sumber foto Passion Jewelry Group)

Putri Bahrain Her Highness Shaika Jawaher bint Khalifa Al Khalifa (Sumber foto Passion Jewelry Group)


Batu Bacan  merupakan  batu mulia  asal Bacan yang berlokasi  di desa Doko Palamea, Desa Bisori dan Imbu-imbu, Kecamatan Kasiruta Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara. Batu Bacan  terdiri dari berbagai warna khas, yakni  hijau daun bening, biru laut muda, merah hati, hitam silver, hijau daun tua bening, merah bening, kuning bening, putih bening dan beberapa perpaduan warna lainnya.

Putri Bahrain juga tertarik untuk menjalin kerja sama bisnis terutama dalam bidang perhiasan. “Ke depannya kami dari Passion Jewelry Group akan menjalin kolaborasi bisnis perhiasan di Uni Emirat Arab, khususnya di Bahrain,” ujar COO PT Passion Abadi Korpora Airyn Tanu.

Airyn mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut dengan mengundang putri kerajaan Bahrain sekaligus untuk mengajak para wanita bersama-sama mendorong pemberdayaan diri.

“Kami percaya bahwa masa depan bangsa terletak pada kekuatan, keindahan dan warisan dari seorang wanita. Dan berlian dapat menjadi simbol kekuatan dan keindahan dari para wanita yang dapat bertahan dalam segala kondisi,” tuturnya.

Sementara itu, Founder Celltech Stemcell Centre Debby Vinski mengatakan kekuatan seorang wanita juga terlihat saat dia melahirkan karunia terbesar yaitu seorang bayi dengan tali pusat yang penuh dengan kehidupan. “Melalui teknologi Stem cell ada 80 jenis penyakit yang dapat diobati,” tuturnya.

Untuk menceritakan simbol kelahiran seorang wanita yang cantik dan tangguh, dipersembahkan
trunkshow dengan menggunakan karya Ernesto Abram. Perhiasan berlian  yang dipakai merupakan koleksi dari Passion Prive.

Baca juga: Simak Cara Memilih Perhiasan Mutiara

Mengangkat tema Pemberdayaan Wanita, acara ini juga dihadiri oleh banyak tokoh-tokoh wanita Indonesia, di antara lain Ibu Nur Asia Uno, Ibu Anisa Pohan, Ibu Coreta Louise dan Ibu Ismi Rachmianto.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

7 Kontroversi SEA Games 2023, dari Bendera Terbalik hingga Larangan Sapu Bersih Medali

BERIKUTNYA

Keren, Jimin BTS Bakal Isi Soundtrack Film Fast X Besutan Louis Leterrier 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: