Intip pricelist konser solo perdana Doyoung NCT di sini. (Sumber: Twitter NCTsmtown)

Tiket Konser Solo Doyoung NCT di Jakarta Dijual Lebih Dulu untuk NCTzen

20 June 2024   |   13:50 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Doyoung, main vocal dari boy group populer NCT 127 dan NCT U, siap memukau penggemar di Indonesia dengan konser solo perdananya yang bertajuk Dear Youth. Konser ini akan digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten pada 21 September 2024, menyusul kesuksesan album solo pertamanya, Youth.

Pengumuman konser ini langsung disambut antusias oleh NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT, mengingat Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Doyoung. SM Entertainment, agensi yang menaungi Doyoung, telah mengonfirmasi bahwa Dear Youth akan diadakan di tujuh kota besar, yaitu Seoul, Yokohama, Osaka, Hong Kong, Bangkok, Manila, dan Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga & Jadwal Penjualan Tiket Konser Doyoung NCT di ICE BSD City

Konser di Indonesia akan berlangsung di Hall 1 ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 21 September 2024 pukul 15.00 WIB. Dyandra Promosindo, penyelenggara acara, telah merilis informasi lengkap mengenai harga tiket yang tersedia dalam beberapa kategori:
 
  • Dearest (seating): Rp2.950.000 - termasuk akses eksklusif untuk sound check sebelum konser.
  • CAT 1 (seating): Rp2.500.000
  • CAT 2 (seating): Rp2.350.000
  • CAT 3 (seating): Rp1.850.000
  • CAT 4 (seating): Rp1.300.000

Untuk NCTzen yang ingin mendapatkan tiket lebih awal, Dyandra juga membuka pendaftaran membership "NCTzen 127" mulai 19 Juni pukul 14.00 WIB hingga 21 Juni pukul 23.59 WIB. 

Anggota membership akan mendapatkan akses eksklusif untuk membeli tiket pada 2 Juli pukul 14.00 WIB hingga 23.59 WIB melalui situs resmi Dyandra. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 3 Juli pukul 14.00 WIB.


Album Solo Youth

Album solo Doyoung, Youth, yang berisi 10 lagu, telah mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dan kritikus musik. Berikut daftar lagu dalam album Youth:
 
  • Beginning
  • Little Light (Title Track)
  • From Little Wave
  • Time Machine (Feat. Taeyeon, Mark)
  • Serenade
  • Rewind
  • Warmth
  • Lost in California
  • Rest
  • Dallas Love Field

Little Light dipilih sebagai title track dalam album Youth karena berhasil mengekspresikan emosi yang Doyoung rasakan pada masa mudanya. Dia berharap lagu ini dapat memberikan kekuatan pada pendengarnya maupun dirinya sendiri. 

Lagu ini diciptakan oleh Wonsang, bassist band LUCY. Menariknya, Doyoung turut terlibat dalam pembuatan beberapa lagunya, seperti pada lagu “Beginning” dan “From Little Wave” yang artinya ini menjadi kredit pertamanya sejak ia debut di NCT. 

Untuk b-side tracknya, Doyoung memilih Time Machine yang berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD dan Mark NCT. Lagu yang diwarnai melodi halus yang diwarnai kesedihan ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki perbedaan dalam menghadapi perpisahan. Lagu ini diiringi alunan gitar akustik sehingga mendukung nuansa kesedihan pada lagu ini.

Doyoung memang diakui memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena suaranya yang merdu. Sebagai anggota Do Jae-jung NCT, dia meraih popularitas besar berkat musiknya yang sensual dan pesonanya yang elegan.

Kemampuan vokal Doyoung telah terbukti dalam berbagai proyek solo sebelumnya yang mengisi OST drama, seperti Hard for Me" (Rich Man), Like a Star (Yumi's Cells), A Little More (Soundtrack #1), Beautiful Day (Dr. Romantic 3), Here with Me (See You in My 19th Life), dan To You Who Can't Love (Dear X Who Doesn't Love Me).

Selain itu, Doyoung juga pernah melakukan berbagai kolaborasi, seperti dalam lagu "Fallin'" yang merupakan duet dengan aktris Kim Min Ha, serta "Don't Break Up, Us" bersama Rocoberry.

Baca juga: Doyoung NCT Unggah Bocoran Album Debut Solo yang Bakal Rilis 22 April 2024

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Beomgyu TXT Absen dari Paris Fashion Week karena Cedera Kaki

BERIKUTNYA

Dari Hobi Jadi Cuan, Kisah Sukses Komikus Muda Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: