HONNE (Sumber gambar: Instagram.com/hellohonne)

HONNE Konfirmasi Konser di Jakarta Juli 2023, Cek Harga Tiketnya

04 May 2023   |   19:05 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat genre elektronik indie mungkin tak asing lagi dengan HONNE. Yup, penembang Location Unknown ini selalu sukses menggarap lagu yang easy listening. Tak heran jika kedatangan duo musik ini selalu dinanti oleh penggemarnya. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, HONNE kembali membuat rencana tur di Asia. Jakarta menjadi salah satu kota yang resmi masuk ke dalam daftar tur Asia HONNE pada tahun ini. Kedatangan penyanyi lagu Day 1 ini diboyong oleh promotor One Step Forward ID bersama Garuda Live ID. 

Akun hiburan konser @jakartakonser juga mengonfirmasi jika Jakarta akan disambangi HONNE untuk kesekian kalinya pada 7 Juli 2023. Beach City International Stadium dipilih sebagai lokasi gelaran konser HONNE tahun ini. Grup musik yang diisi oleh dua anggota itu juga sempat memberikan sambutan hangat atas kembalinya mereka menggebrak panggung Jakarta.

"Hai Indonesia, kami HONNE dan kami akan melanjutkan tur Asia kami. Kami sangat semangat untuk kembali tampil di Jakarta pada 7 Juli mendatang. Sampai jumpa!" sebut James William Hatcher dan Andrew Peter Clutterbuck seperti dikutip dari @jakartakonser.

Hingga Kamis (4/5/2023), Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur Asia yang diperbaharui HONNE. Grup asal London ini akan menyembangi Jakarta setelah manggung di Kuala Lumpur pada 21 Mei 2023. Tur Asia 2023 HONNE akan dimulai dari Taipei, Taiwan pada 6 Mei 2023, kemudian berlanjut ke kota Manila, Davao, Cebu, Hong Kong, dan Singapura. 

Baca juga: Siap-siap, KLA Project & Andra and The Backbone Bakal Gelar Konser pada 25 Mei

Pihak promotor juga sudah merilis harga tiket untuk konser HONNE di Jakarta pada Juli 2023 mendatang. Dilansir dari situs resmi HONNEJAKARTA, berikut kategori dan harga tiket tur Asia HONNE di Jakarta:
  • VIP (Seating) - Rp1.490.000
  • Festival A (Standing) - Rp1.290.000
  • Festival B (Standing) - Rp1.190.000
  • Seating B - Rp1.190.000
  • Seating C - Rp1.190.000
  • Seating D - Rp990.000
  • Seating E - Rp890.000

Festival A akan menjadi kategori yang paling dekat dengan panggung. Tepat di bagian belakang kategori Festival A ditempati kategori Festival B. Sementara itu, di bagian kanan dan kiri akan ditempati kategori Seating B dan Seating C. 

Kategori VIP akan menempati bagian tengah venue, sedangkan posisi paling belakang diisi kategori Seating D dan Seating E.

Sebagai informasi, HONNE pertama kali memulai debut melalui album mini pertama mereka bertajuk Warm on a Cold Night and All In The Value pada 2014. Nama HONNE kian tersorot setelah mereka merilis lagu yang hingga kini menjadi andalan yakni Day 1 dan Location Unknown dari album Love Me / Love Me Not.

Mereka juga sudah menelurkan total tujuh album dan extended plays. Terakhir, HONNE merilis album bertajuk No Song Without You dengan total 14 lagu pada Juli 2020. HONNE juga sudah beberapa kali bertandang ke Indonesia untuk hadir dalam tajuk konser. Pada November 2022 lalu, HONNE sempat mengadakan secret show untuk mengobati kerinduan fans, imbas batalnya festival musik GUDFEST 2022.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Indonesia Kalahkan Myanmar, Berikut Klasemen Terbaru Grup A SEA Games 2023

BERIKUTNYA

% Arabica Hadirkan Menu Baguette ke Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: