Cuplikan film AIR (Sumber gambar: Prime Video)

4 Film & Serial yang Tayang Mei 2023 di Prime Video

05 May 2023   |   11:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten tontonan yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia. Memasuki bulan Mei, Prime Video telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre yang beragam yang menarik untuk menjadi rekomendasi tontonan.

Film dan serial yang akan tayang di layanan itu terdiri dari tontonan yang sudah pernah tayang di bioskop, dan ada juga konten original terbaru yang dibuat oleh Prime Video. Berikut adalah 4 rekomendasi tontonan pada bulan Mei di platform Prime Video.

Baca juga: Prime Video Pastikan Takeshi's Castle Tayang Eksklusif November 2023 di Indonesia
 

1. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (3 Mei)

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Diangkat dari cerita viral karya SimpleMan, film horor ini mengikuti kisah enam mahasiswa, Nur (diperankan oleh Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha), yang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil.

Tanpa disadari, desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa. Sang kepala desa pun telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Menetapi desa tersebut selama beberapa hari, mereka pun mulai merasakan keanehan. 

Bima mengalami perubahan sikap dan ada sebuah teror dari sosok penari misterius yang menyeramkan. Mereka meminta bantuan seorang dukun setempat, tetapi terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari tersebut. Seperti judulnya, KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hadir dengan durasi 40 menit lebih lama dibandingkan versi sebelumnya. 
 

2. Tale of the Nine Tailed 1938 (6 Mei)

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Tale of the Nine Tailed 1938 melanjutkan petualangan sang gumiho Yeon (diperankan oleh Lee Dong-wook) yang mendapati dirinya berada pada tahun 1938, jauh dari kehidupannya pada masa kini dan orang-orang tercintanya.

Lee Yeon melihat banyak wajah familiar dari masa lalunya, beberapa di antaranya bertekad untuk menghancurkannya. Terjerumus ke dalam ikatan masa lalunya, Lee Yeon pun mencari cara untuk melindungi orang-orang tercintanya dan kembali ke masa kini. 
 

3. AIR (12 Mei)

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Film karya sutradara Ben Affleck, AIR, mengungkap sebuah terobosan kerja sama antara Michael Jordan yang saat itu masih menjadi pendatang baru dan divisi basket Nike yang masih belum matang.Kolaborasi itu merevolusi dunia olahraga dan budaya kontemporer dengan merek Air Jordan.

Kisah mengharukan ini mengikuti pertaruhan besar-besaran yang menentukan karier dari sebuah tim yang tidak konvensional, visi tanpa kompromi seorang ibu yang mengetahui nilai dari bakat luar biasa anaknya, serta fenomena bola basket yang akan menjadi yang terhebat sepanjang masa.
 

4. The Legend & Butterfly (12 Mei)

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Oda Nobunaga (diperankan oleh Takuya Kimura) menikahi Putri No (Haruka Ayase), perempuan yang menginginkan dia mati. Namun, saat ayah Putri No tiada, Nobunaga seakan memberikan alasan baginya untuk bangkit kembali.

Bahkan, ketika berada di masa-masa sulit, Putri No mendengarkan keraguan yang dirasakan Nobunaga. Bersama-sama, mereka memenangkan pertempuran Okehazama, dan persatuan Jepang menjadi impian mereka. Namun, Nobunaga berubah menjadi "Raja Iblis" dan Insiden Honno-ji sudah semakin dekat. Jadi, apa sesungguhnya yang mereka impikan selama 30 tahun bersama? 

Baca juga: 5 Drakor & Variety Show yang Tayang Mei 2023 di Platform Streaming Viu

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Jungkook BTS Marah Diganggu Sasaeng, Siapkan Tindakan Ini Jika Terus Kirim Makanan

BERIKUTNYA

Perupa Meliantha Muliawan bakal Residensi di Fukuoka Asian Art Museum Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: