Anggota termuda BTS, Jungkook. (Sumber gambar : Twitter/BTS)

Jungkook BTS Marah Diganggu Sasaeng, Siapkan Tindakan Ini Jika Terus Kirim Makanan

05 May 2023   |   10:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Anggota termuda BTS, Jeon Jungkook merasa geram dengan tingkah seorang sasaeng atau penggemar yang memiliki obsesi berlebihan dan melakukan tindakan tidak wajar terhadap idolanya. Melalui pesan di aplikasi Weverse, dia meminta penggemar tersebut untuk berhenti mengganggu privasinya. 

Jungkook memang sangat suka berinteraksi dengan penggemarnya, ARMY. Dia kerap tampil langsung untuk menyapa fan di Weverse, bahkan tidak segan melayani foto bersama ketika bertemu penggemarnya di jalan. 

Namun kali ini, dia menilai aktivitas salah seorang penggemar sudah melewati batas kewajaran. Pasalnya, penggemar tersebut mengirim makanan ke rumahnya. 

“Tolong jangan kirim makanan pengiriman ke rumah saya, saya toh tidak akan memakannya. Saya berterima kasih atas pemikiran itu, tetapi saya bisa makan dengan baik sendiri. Jadi urus makananmu sendiri, aku mohon,” ujar Jungkook dalam pesan singkat di akun Weverse-nya.

Baca juga: ARMY Protes Soal Dynamic Pricing BTS Usai HYBE Umumkan Sejumlah Perubahan

Tentu Jungkook tidak bisa mengonsumsi sembarang makanan karena faktor keamanan. Oleh karena itu, dia meminta sasaeng tersebut berhenti mengirimkan makanan ke rumahnya. “Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan memeriksa nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi hentikan,” tegas pria yang dijuluki Golden Maknae itu. 

Postingan Jungkook itu langsung ditanggapi para penggemar yang menjadi pengikut setianya di Weverse. Para ARMY meminta sasaeng berhenti melakukan kegiatan yang membuat pelantun Euphoria itu merasa tidak nyaman. Mengirim makanan ke rumah Jungkook menurut mereka telah melanggar privasi artis. Terlebih, sasaeng itu tahu di mana alamat rumah Jungkook dan menguntitnya.

Sebelumnya, Jungkook juga pernah dibuat kesal dengan sasaeng yang terus meneleponnya ketika melakukan siaran langsung di VLIVE. Aksi itu sangat mengganggunya. “Anda sedang menonton VLIVE, kan? Siapa kamu? Jangan lakukan itu. Saya tidak suka suara dering panggilan telepon. Aku kesal dan itu menakutkan. Aku merinding,” tuturnya dengan cemas. 

Terlepas dari permintaan sopannya, Jungkook merasa bahwa para idola menurutnya butuh privasi dan menjalani hidup seperti manusia biasa. “Saya manusia juga,” ucapnya. 

Beberapa waktu terakhir, Jungkook memang terlihat aktif di media sosial penggemar. Dia kerap kali mengejutkan para ARMY di tengah malam dengan melakukan siaran langsung. Jungkook bahkan sampai tertidur ketika melakukan siaran langsung. Dia juga sering membagikan resep racikan masakan buatannya yang menarik perhatian ARMY.

Terbaru, saat sedang siaran live di Weverse sekitar pukul 05.00 pasca-menghadiri pemutaran perdana film Dream, dia berbicara tentang resep saus mie yang dinamakan Bulmayo Perilla Oil Makguksu. ARMY, penggemar BTS, pun penasaran. Alhasil Jungkook berbagi resep tersebut secara langsung dengan mengocok sejumlah bahan dan merebus mi soba di atas kompor. 

Baca juga: Resep Bulmayo Perilla Oil Makguksu, Saus Mie Spesial Buatan Jungkook BTS

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

7 Rekomendasi Tempat Camping di Bogor buat Liburan Akhir Pekan

BERIKUTNYA

4 Film & Serial yang Tayang Mei 2023 di Prime Video

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: