Sandy Cheeks (Sumber gambar: IMDB)

Netflix Garap Spin-off Spongebob Squarepants, The Sandy Cheeks Movie Siap Tayang 2024

26 April 2023   |   21:01 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Sandy Cheeks, karakter populer untuk jagat kartun Spongebob Squarepants akan membuat kisahnya sendiri dalam film spin-off khusus dari film Spongebob Squarepants. Rumor mengenai fokus cerita dari Sandy Cheeks ini sudah santer terdengar sejak tahun lalu.

Awalnya, Netflix berencana menjadwalkan tayangan ini rilis di tahun ini. Menurut situs Whats On Netlix, film berjudul The Sandy Cheeks Movie ini dikabarkan sudah dikembangkan dalam beberapa tahun belakangan.

Baca juga: Netflix Banjir Protes Terkait Identitas Cleopatra yang Ditampilkan Berkulit Hitam

Kabar ini tak hanya disambut hangat oleh kalangan anak, begitu juga Gen Z yang masa kecilnya banyak dihabiskan dengan tontonan Spongebob Squarepants. Sandy Cheeks menjadi salah satu karakter wanita yang difavoritkan banyak orang berkat kecerdasan dan keunikannya sebagai makhluk mamalia yang tinggal di kota bawah air bersama hewan laut.

Film yang berfokus pada Sandy Cheeks ini sudah disebutkan dalam laporan akhir tahun Netflix yang mencantumkan beberapa judul film prosukdi dari Paramount Animation. Spin-off Spongebob Squarepants ini  disebutkan selain Emily In Paris dalam tahap perencanaan.
 

Meski begitu, Netflix belum menyebutkan jika spin-off dari Spongebob Squarepants dengan latar belakang kisah Sandy Cheeks yang diangkat. Desas-desus menyebutkan jika sutradara yang akan mengarahkan film karakter tupai ini adalah Liza Johnson.

Johnson sendiri sudah dikenal sebagai pengarah untuk serial The Last of Us, Dead to Me, hingga A Series of Unfortune Events. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Tom Stern bersama dengan Kaz, dengan produser eksekutif Marc Ceccarelli dan Vincent Waller.
 

Bocoran animasi Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (Sumber gambar: IMDB)

Bocoran animasi Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (Sumber gambar: IMDB)


Bocoran lain menyebutkan film animasi ini akan diisi deretan voice actor yang sudah terbiasa menekuni dunia pengisi suara, misalnya Carolyn Lawrence, Clancy Brosn, Rodger Bumpass, dan Tom Kenny. Lawrence akan mengisi suara karakter utama, Sandy Cheeks. Dalam film ini, dia akan banyak mengisi suara bersama Tom Kenny yang karakter suaranya sudah melekat pada karakter Spongebob Squarepants.

Film Sandy Cheeks ini akan rilis dengan judul Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie. Karena film ini merupakan seri spin-off, Sandy akan menjadi karakter utama di antara karakter animasi lainnya. Kisahnya menceritakan cerita penyelamatan Sandy di kota tempatnya bermukim yakni Bikini Bottom.

Sandy memilh kembali ke tempat asalnya di Texas bersama Spongebob. Namun, Bikini Bottom yang tengah berada dalam rencana jahat membuat Spongebob dan Sandy berpikir keras tentang bagaimana menyelamatkan kota tempat tinggal mereka itu. Dari sinilah kisah mereka menyelatkan kota dimulai.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan menambah deretan seri film Spongebob Squarepants yang sebelumnya tayang. Terakhir, film bertajuk The Spongebob Movie: Sponge on the Run karya Tim Hill sukses melunsur ke pasar tontonan anak dan keluarga dengan raihan box office sebesar US$4,8 juta pada 2020.

Bagaimana Genhype, kamu tertarik bernostalgia dengan spin-off Spongebob Squarepants kali ini?

Baca juga: Cek 5 Fakta Unik Film Knights of the Zodiac Adaptasi Saint Seiya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda


 

SEBELUMNYA

5 Fakta Seru Trailer Kedua The Flash

BERIKUTNYA

5 Tip Hadirkan Shabby Chic, Interior untuk Ruang Tamu yang Cozy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: