Guardians of the Galaxy (Sumber gambar: IMDB)

5 Hal Ini Perlu Genhype Ketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3

07 May 2023   |   20:48 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali melanjutkan saganya untuk seri Guardians of the Galaxy Vol 3. Ini resmi menjadi film ketiga dari jagat Guardians of the Galaxy yang meneruskan petualangan Peter Quill alias Star Lord menjelajah galaksi bersama rekan-rekannya.

Film ini resmi tayang ada 3 Mei 2023 di bawah arahan James Gunn sebagai sutradara dan lima orang produser eksekutif termasuk Victoria Alonso dan Sara Smith. Masih dibintangi Chris Pratt sebagai pemeran utama, seri lanjutan dari Guardians of the Galaxy meneruskan misi tim dalam melindungi alam semesta.

Berbeda dari misi sebelumnya, misi kali ini terbilang penting bagi keutuhan skuad Guardians. Rasa kehilangan Gamora juga membuat semangat tim membara untuk segera menjelajah semesta.

Baca juga: Cek Sinopsis Guardians of the Galaxy vol 3, Akhir Petualangan Penjaga Galaksi?

Beberapa pemeran dari Guardian of the Galaxy sebelumnya tetap bermain untuk seri ini. Misalnya Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula, Vin Diesel sebagai baby Grooth dan lainnya. Sebelum menyaksikan film ini di layar bioskop, ada baiknya Genhype mengingat dan mengetahui hal-hal penting dari jagat Guardian sof the Galaxy. Yuk simak!

Spoiler alert
 

1. Gamora Masih Muncul

Gamora (Sumber gambar: IMDB)

Gamora (Sumber gambar: IMDB)


Jangan bingung melihat Gamora masih muncul di Guardians of the Galaxy vol 3. Padahal, sosok Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana itu sudah mati di film sebelumnya yakni Avengers: Infinity War, film penting menyoal kebenaran fakta Thanos dan Gamora yang ternyata merupakan ayah dan anak. Diketahui dalam film itu, Thanos mengorbankan nyawa Gamora demi mendapatkan Soul Stone.

Namun sosok Gamora kembali muncul di Avengers: Endgame. Ini terjadi setelah konse multiverse di saga MCU menguat dan membuat segala hal mungkin saja terjadi. Termasuk hidupnya Gamora yang datang dari multiverse lain. Dalam Guardians of the Galaxy ini, Gamora kembali hadir bersama rekanaya untuk menjaga semesta. Namun perlu diingat, ini merupakan Gamora versi multiverse lain atau bukan Gamora dari realitas yang asli.
 

2. Kemunculan Adam Warlock

Adam Warlock (Sumber gambar: IMDB)

Adam Warlock (Sumber gambar: IMDB)


Seperti disebutkan, beberapa pemeran masih berperan sesuai dengan karakternya untuk seri ketiga Guardians of the Galaxy ini. Misalnya saja kemunculan Gamora yang diperankan Zoe Zaldana, atau Pom Klementief yang berperan sebagai Mantis, hingga Dave Bautista yang memerankan Drax. Namun yang membuat vol 3 ini menarik adalah kehadirkan pemeran baru.

Sebut saja Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter. Dia digambarkan sebagai tokoh yang misterus di jagat MCU. Dia memiliki skill yang kompleks, punya prestasi mengalahkan Titan yang memiliki potensi besar dalam mengoyak kekuatan Thanos. Karakter yang akhirnya memulai debut di film ini sudah cukup lama dinantikan penggemar MCU hadir di Guardians of the Galaxy.
1
2


SEBELUMNYA

Refleksi Pembangunan Ibu Kota Negara di Pameran Lukisan "Antara Kecemasan dan Harapan"

BERIKUTNYA

Cek Jadwal Timnas Esports di SEA Games 2023, Mulai Game Valorant hingga Mobile Legends

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: