Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Will Poulter di film Midsommar. (Dok. A24)

Will Poulter Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3

14 October 2021   |   10:06 WIB

Aktor Will Poulter — yang menuai popularitas setelah membintangi film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader dan juga We're the Millers serta Midsommar — dipastikan bergabung dengan para pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3, sebagai Adam Warlock.

Sutradara James Gunn mengkonfirmasi berita tersebut di Twitter. Dia menyebut Poulter sebagai aktor dan pria yang luar biasa dan menyambutnya ke dalam keluarga Guardians. Gunn pertama kali membahas kemungkinan munculnya Adam Warlock ke Marvel Cinematic Universe pada tahun 2017, lewat adegan kredit akhir di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Kalau Genhype masih ingat, klip tersebut menunjukkan Ayesha (diperankan oleh Elizabeth Debicki) mengungkapkan kepada pelayannya, Sovereign sempurna yang telah dia ciptakan, yang dia panggil Adam, untuk membantu menghancurkan Guardian.

Sejak klip itu dirilis, penggemar telah menunggu dengan sabar untuk melihat siapa yang akhirnya akan memainkan karakter Adam Warlock.

Stan Lee dan Jack Kirby pertama kali memperkenalkan versi awal Adam Warlock dalam komik pada akhir 1960-an, dan selama bertahun-tahun, peran Adam tumbuh, hingga dia menjadi karakter kunci dalam berbagai alur cerita Marvel.

Sejauh ini, Gunn masih menyimpan banyak detil untuk film ketiga dari Guardians of the Galaxy. Di samping Poulter, pemeran untuk karakter tetap seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff diperkirakan akan kembali.

Sebagai sutradara dan penulis film ini, Gunn mengabarkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 mulai syuting akhir tahun ini dan akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.

Seperti dilansir Deadline, yang pertama kali merilis kabar ini, Gunn dan eksekutif di Marvel Studios memulai pencarian panjang mereka untuk aktor yang akan berperan sebagai Adam Warlock pada akhir Agustus.

Seperti proyek film Marvel lainnya, para eksekutif dan Gunn memanfaatkan waktu mereka dengan seksama untuk menemukan pemeran bagi karakter ini, mengingat betapa semangatnya para penggemar terkait kemunculannya.

Pada akhirnya, penampilan Poulter saat audisi terlalu bagus untuk dilewatkan.

Setelah tampil di beberapa film box office, Poulter kini sibuk dengan beberapa proyek serial. Dia baru-baru ini tampil di miniseri produksi Amazon, The Underground Railroad.

Dia juga akan tampil di serial produksi Hulu, Dopesick.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Lingkungan Lebih Bersih Jadi Perhatian Perusahaan Otomotif Global

BERIKUTNYA

Siap-siap Dapatkan Hadiah Spesial Dalam Gim Free Fire

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: