The Witcher. (Dok. Netflix)

Mau Nonton Serial The Witcher? Kenalan Dulu dengan 5 Faktanya

09 December 2021   |   14:22 WIB

Pekan depan, musim kedua dari serial The Witcher akan segera tayang. Serial fantasi dengan konsep sihir dan monster yang dibintangi oleh Henry Cavill, Anya Chalotra, Freya Allan, dan MyAnna Buring ini memiliki cerita tentang Geralt yang membawa Putri Cirilla ke kediamannya di Kaer Morhen untuk melindunginya.

The Witcher Season 2 ini akan menyajikan kisah petualangan dengan unsur sihir, monster, dan takdir beserta dengan upaya perlindungan dari hal-hal berbahaya yang datang sebagai akibat dari kekuatan yang dimiliki Putri Cirilla.

Bagi Genhypen yang ingin menonton musim pertama atau menunggu penayangan musim kedua The Witcher, yuk cek lima fakta tentang serial The Witcher sebagai panduan awal untuk berkenalan dengan semesta kisah dari serial ini.
 

1. Adaptasi novel

 

The Witcher Season 2. (Dok. Netflix)

The Witcher. (Dok. Netflix)

The Witcher merupakan serial yang diadaptasi dari karya novel fantasi milik Andrzej Sapkowski. Layaknya versi novel, serial The Witcher akan mengambil latar tempat bernama Benua yang dihuni oleh manusia, kurcaci, witcher, dan monster. 

Premis awal dari The Witcher berfokus pada petualangan Geralt, pembunuh monster bayaran asal Rivia, yang mencari takdirnya. Dia kemudian dipertemukan dengan Yennefer dari Vengerberg dan Putri Cirilla dan petualangan dimulai dari sana.
 

2. Kisah sang witcher

 

The Witcher Season 2. (Dok. Netflix)

Geralt dalam serial The Witcher. (Dok. Netflix)

Geralt dideskripsikan sebagai satu dari sedikit witcher atau pembunuh monster bayaran yang masih hidup. Perjalanannya sebagai witcher membawanya ke berbagai kejadian, mulai dari penyelamatan seorang manusia landak hingga kehadiran anak yang dianggap menjadi takdirnya setelah meminta Hukum Kejutan.

Sayangnya, dia memilih untuk tidak mengakui anak itu dan meninggalkan kerajaan hingga akhirnya dia bertemu dengan Yennefer dalam pengembaraannya.
 

3. Cerita tentang Yennefer

 

The Witcher Season 2. (Dok. Netflix)

Yennefer dalam serial The Witcher. (Dok. Netflix)

Berbeda dengan Geralt, Yennefer justru adalah manusia yang terlahir dengan tulang belakang yang bengkok dan dibeli oleh Tissaia, seorang penyihir. Dia kemudian disekolahkan di sebuah sekolah sihir di kawasan Aretuza dan berusaha menjadi sempurna karena ketidakadilan yang diterimanya.

Dia kemudian bertemu dengan Geralt dalam petualangannya dengan rupa yang cantik dan kekuatan sihir yang mumpuni. Di saat yang sama, dia juga ingin mencari cara untuk bisa mendapatkan keturunan setelah menerima konsekuensi dari transformasinya tersebut.
 

4. Kisah dari Putri Cirilla

 

Cirilla dalam serial The Witcher. (Dok. Netflix)

Cirilla dalam serial The Witcher. (Dok. Netflix)

Putri Cirilla atau yang disapa Ciri adalah pewaris kerajaan Cinthra yang dibesarkan oleh Ratu Calanthe, neneknya, setelah orang tuanya hilang. Akan tetapi, dia kemudian dipertemukan dengan Geralt setelah neneknya meminta dirinya untuk pergi ketika kerajaannya sedang diserang.

Dalam perjalanan mencari Geralt, Ciri menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan misterius dan kemudian mencoba mencari sosok yang dia percaya sebagai takdirnya itu.
 

5. Serangan dari Kerajaan Nilfgaard

 

Serial The Witcher. (Dok. Netflix)

Serial The Witcher. (Dok. Netflix)

Kejadian serangan terhadap kerajaan Cintra diinisiasi oleh kerajaan Nilfgaard dari wilayan selatan. Tujuannya adalah untuk memperluas teritori mereka dengan pendekatan penyerangan.

Dalam upaya mengalahkan Nilfgaard, sejumlah penyihir termasuk Yennefer membantu menahan pasukan lawan. Akankah perlawanan ini berhasil dan ketiga tokoh utama bisa bertemu satu sama lain?

The Witcher Season 2 akan tayang perdana pada 17 Desember 2021 di Netflix.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kedai Kreatif, Fasilitasi UMKM Kuliner untuk Bangkit pada Masa Pandemi

BERIKUTNYA

Sejumlah Brand otomotif Kirimkan Sinyal Positif Ikut IIMS 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: