Cuplikan video klip Diamonds + and Pearls. (Dok. Youtube/Dream Perfect Regime)

Dream Perfect Regime Rilis Video Klip Futuristik Diamonds + and Pearls

26 October 2021   |   14:10 WIB

Secara mengejutkan, kelompok kolektif musik asal Korea Selatan, Dream Perfect Regime (DPR) merilis video klip spesial untuk lagu Diamonds + and Pearls yang merupakan bagian dari kolaborasinya bersama label musik 88rising untuk soundtrack orisinal film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Lagu Diamonds + and Pearls diproduksi oleh Justice bersama dengan DPR dengan aliran rock era 1970-an yang terinspirasi dari band Queen dan mengombinasikannya dengan aliran pop. Ada pun DPR LIVE, DPR IAN, dan peace berpartisipasi dalam vokal lagu ini.

Dalam storyline di Spotify, lagu ini disebut mengangkat ide permata, teh, dan mutiara sebagai bagian dari simbol kemewahan.
 

Video klipnya diproduksi secara mandiri oleh DPR dengan mengangkat unsur futuristik, mulai dari penggunaan efek grafik komputer yang kental hingga inspirasi galaksi planet yang memberikan kesan fantasi. Tidak hanya itu, DPR LIVE dan DPR IAN yang berada dalam video klip itu 

Ini merupakan kali kedua lagu soundtrack orisinal dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memiliki video klip di luar produksi film Marvel Studios tersebut. Sebelumya, Swae Lee dan Jhene Aiko merilis video klip spesial untuk lagu In The Dark pada September 2021.

Setelahnya, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings hanya merilis video visualizer untuk semua lagu dan video penampilan khusus untuk lagu Every Summertime milik NIKI.

Video klip Diamonds + and Pearls kini sudah bisa dinikmati di kanal Youtube DPR dan 88rising.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

MacOS Monterey Meluncur, Begini Fitur & Cara Instalnya

BERIKUTNYA

Waduh, Polusi Udara Bisa Turunkan Jumlah Sperma

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: