Rich Brian, NIKI, Warren Hue- 88rising (Twitter)

Trio Rich Brian, NIKI & Warren Hue Tuangkan Kisah Mereka dalam Single California

28 May 2021   |   12:20 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Rich Brian, NIKI, Warren Hue telah merilis video klip musik untuk single perdana mereka berjudul California. Sebelumnya, mereka telah menampilkan single tersebut dalam sebuah acara live yang diadakan oleh label yang menaungi mereka 88rising bertajuk Asia Rising Together.
 


Video tersebut menampilkan Brian, NIKI, dan Hue yang sedang berkumpul bersama di California menikmati makanan dan permainan tradisional congkak menggambarkan kehidupan keluarga Asia dengan cameo yang merupakan rekan satu label mereka, Atharashii Gakko!

“Lagu ini bercerita tentang tiga anak Indonesia yang berhasil mengejar impiannya. Apakah itu dalam hal akting, menjadi ilmuwan, atau arsitek atau bahkan keduanya, itu semua bisa dicapai,” kata Brian dalam keterangan resmi.

Brian juga mengatakan bahwa tiga anak yang dimaksud adalah dirinya, NIKI, dan Warren yang bisa mencapai impian serta karier di California dengan perasaan suka dan duka.

Hampir senada, Hue mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagu tersebut menarik karena menunjukkan perspektif tiga orang Indonesia berbicara tentang Amerika dan itu menyenangkan.

“Lirik yang saya tulis mencakup realitas menjadi orang Asia di Amerika dan bagaimana saya melihat California secara keseluruhan,” ungkap Hue.

Warren Hue adalah personel baru dalam label 88rising yang mengawali debutnya dengan single ‘Omomo Punk’ pada awal tahun ini. 

Sementara itu, Rich Brian dan NIKI mengalami tahun-tahun sibuk mereka pada 2020 lalu. Brian dengan album EP ‘1999’ dan NIKI merilis album debutnya Moonchild. Single terbaru Brian adalah Sydney dirilis pada bulan Maret tahun ini sedangkan California akan menjadi rilis pertama NIKI pada tahun ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak 5 Manfaat Buat Kesehatan Tanpa Minuman Bersoda

BERIKUTNYA

Buat Yang Suka Emosian, Ini 11 Cara Redam Amarah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: