Ilustrasi konser 88rising. (Dok. 88rising)

Siap-Siap! 88Rising Kembali Adakan Konser Amal Virtual pada Mei 2021

18 May 2021   |   12:31 WIB

Genhype, siap-siap ya, 88rising yang menaungi sejumlah artis seperti Rich Brian dan NIKI akan kembali mengadakan konser virtual pada akhir Mei 2021!

Dalam cuitan di akun Twitter resminya, 88rising merilis sebuah poster yang menampilkan deretan penampilan dari beberapa artis asal kawasan Asia dalam konser amal Asia Rising Together: Benefit Concert. Konser ini sendiri bekerja sama dengan Asian Mental Health Collective dan Netflix.
 
Di antara sederetan artis yang akan tampil, ada EAJ atau yang lebih dikenal sebagai personil DAY6, Jae. Lalu ada juga solois dari Korea Selatan seperti Seori, penyanyi dan YouTuber Asia-Amerika mxmtoon, hingga penyanyi keturunan Filipina dan Afrika-Amerika Guapdad 4000.

Tidak hanya menampilkan beberapa artis, ada pun pengenalan khusus oleh solois CL dan penampilan spesial dari RZA, Dumbfoundead, dan Ocean Vuong.

Konser ini akan diselenggarakan pada 26 Mei 2021 pukul 19.00 waktu Pasifik atau pada 27 Mei 2021 pukul 09.00 WIB. Penyiarannya dilakukan di media sosial Facebook, Youtube, Twitter, dan SiriusXM milik 88rising.

Konser ini menjadi konser pertama yang diselenggarakan oleh 88rising pada tahun ini, meski sebelumnya 88rising pernah menyelenggarakan konser virtual Asia Rising Forever pada 6 Mei 2020.

Konser virtual perdana ini diselenggarakan secara langsung melalui media sosial Twitter 88rising dan menghadirkan sejumlah artis seperti band indie Hyukoh, penyanyi Stephanie Poetri, hingga solois asal Thailand Phum Viphurit.

Editor: Indyah Sutrininngrum
 

SEBELUMNYA

Ini Nih 6 Hal yang Bikin Susah Turunkan Berat Badan

BERIKUTNYA

Seniman Sondra Perry Raih Penghargaan Seni Muse dari Roll Royce

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: