Ilustrasi Event Musik (unsplash/Nainoa Shizuru)

Daftar Event Musik yang Digelar Setelah Lebaran 2023, Cek Yuk!

18 April 2023   |   17:28 WIB

Acara musik merupakan salah satu event yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19, konser musik mulai kembali banyak digelar. Tidak lagi berkonsep virtual, sudah banyak promotor yang mengadakan acara musik langsung, dan mendapatkan antusiasme tinggi sepanjang tahun berjalan. 

Untuk Genhype yang suka menikmati event musik ini, Hypeabis.id sudah merangkum daftar acara musik yang akan diadakan setelah Lebaran Idulfitri 2023, pada akhir April sampai dengan Mei tahun ini: Berikut daftarnya: 

Baca juga: Marak Konser Bodong, Waspada Cek Kredibilitas Promotor 


1. Pekan Gembira Ria 

Jadwal penampil Pekan Gembira Ria (Instagram/@pekangembiraria)

Jadwal Penampil Pekan Gembira Ria (Instagram/@pekangembiraria)

Dilansir dari Instagram @pekangembiraria, event musik satu ini diadakan pada 22-26 April 2023 di Ecopark, Ancol. Selain adanya konser musik, Genhype bisa juga menikmati berbagai jajanan, wahana, dan hiburan. Untuk tiket daily pass-nya dibanderol dengan harga Rp100.000. 
 

2. CooLAb Festival

Poster CooLAb Festival (Instagram/@coolabfest)

Poster CooLAb Festival (Instagram/@coolabfest)

Buat Genhype yang tinggal di Yogyakarta, kalian bisa menikmati event musik satu ini. Dilansir dari Instagram @coolabfest, festival ini akan diadakan pada 7 Mei 2023 di Halaman Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Selain festival musik, acara ini juga menyediakan F&B bazaar dan DJ audition dari tanggal 8 April-30 April 2023.

Harga tiketnya dibagi dua jenis, yaitu tiket festival dibanderol dengan harga Rp150.000, dan tiket VIP dibanderol dengan harga Rp250.000,. Adapun beberapa benefit tiket VIP adalah bisa berdiri di barisan depan panggung utama, bisa keluar-masuk venue dengan leluasa, jalur cepat untuk masuk ke venue disediakan, dan tempat toilet khusus buat pembeli tiket VIP. 
 

3. The Other Festival

Lineup Sementara Penampil The Other Festival (Instagram/@theotherfestival_)

Lineup Sementara Penampil The Other Festival (Instagram/@theotherfestival_)

Dilansir dari Instagram @theotherfestival_, The Other Festival akan diadakan pada 13-14 Mei 2023 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk harga tiketnya sendiri dibagi menjadi beberapa kategori dan sudah ada beberapa lineup penampil dari acara ini. 


4. Tau Tau Festival

Lineup Sementara Penampil Tau Tau Festival (Instagram/@tautaufestival)

Lineup Sementara Penampil Tau Tau Festival (Instagram/@tautaufestival)

Untuk Genhype yang tinggal di Bandung bisa menikmati Tau Tau Festival ini. Dilansir dari Instagram @tautaufestival, acara ini akan diadakan pada 28 Mei 2023 di Lapangan Pussenif, Bandung. Untuk early bird, tahapan Presale 1, dan Presale 2 sudah sold out terjual.

Saat ini, yang tersedia hanyalah Presale 3 dengan beberapa kategori tiket seperti reguler tiket dengan harga Rp139.000, reguler tiket berdua seharga Rp258.000, tiket VIP dengan harga Rp265.000, dan tiket VIP berdua dengan harga Rp500.000. Ada beberapa benefit jika membeli tiket VIP ini seperti antrean khusus masuk, area VIP, free bermain di seraya playground, lounge khusus VIP, toilet khusus VIP, dan shuttle bus khusus VIP. 

Baca juga: Keren, Siwon Super Junior Pakai Batik Karya Anne Avantie Saat Konser

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

5 Film yang Bakal Tayang di Bioskop Jadi Top Pencarian YouTube

BERIKUTNYA

Cara Menggunakan Google Maps untuk Mudik, Cek Fitur Khusus Biar Perjalanan Lancar Jaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: