BLACKPINK (Sumber gambar: Twitter.com/BLACKPINK)

BLACKPINK Jadi Headliner di Coachella 2023, Yuk Kepoin Penampilannya

16 April 2023   |   21:46 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK tampil penuh percaya diri di festival musik besar di Amerika Serikat, Coachella. Tahun ini, grup yang digawangi 4 member itu berhasil memikat mata penonton yang hadir selama acara berlangsung. Apalagi, mereka menjadi grup Asia perdana yang berhasil menginjak Coachella 2023 sebagai headliner.

Rose dan Jennie, dua member BLACKPINK secara khusus menyampaikan rasa bangganya bisa kembali tampil di Coachella. Sebagaimana diketahui, beberapa tahun  BLACKPINK juga sempat hadir di event ini meski belum sempat menjadi headliner. Mimpi grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu tampaknya terwujud tahun ini.

“Mimpi menjadi kenyataan untuk kami bisa menjadi headliner di festival yang paling disukai di dunia,” ungkap Rose di hadapan riuhnya penonton Coachella dikutip dari kanal YouTube Coachella pada Sabtu (15/4/2023). Idol yang dibesarkan di Melbourne tersebut menyebut semua mimpi itu terwujud berkat dukungan suportif dari para penggemarnya.

Baca juga: Menawan, Intip Visual Film Terbaru Jisoo BLACKPINK untuk Single ME

Jennie menambahkan, Kerja keras mereka selama 4 tahun dalam berlatih terbayarkan dengan euforia dari para penonton BLACKPINK di depan panggung tersebut. “Seperti kata Rose, kita sangat senang kembali lagi ke sini. Terbilang gila bahwa dalam 4 tahun saja, kita bisa membuktikannya. Kami cinta kalian Coachella!” ujar Jennie dalam balutan busana funky berwarna hitam.

Member berusia 27 tahun tersebut itu juga sempat mengungkit momen saat mereka pertama tampil di Coachella pada 2019 lalu. Saat itu, BLACKPINK belum menjadi headliner dan tampil di panggung Sahara. Momen flashback itu membawa rasa syukur bagi Jennie bahwa dalam 4 tahun ini, mereka sukses membuktikan mampu tampil di panggung utama Coachella sebagai headliner.

BLACKPINK mengundang gemuruh penggemarnya saat membuka penamilan dengan lagu Pink Venom di Coachella 2023. Mereka tampil apik mengenakan busana berwarna pink dan hitam, sesuai dengan nama grup mereka tersebut. Lagu selanjutnya dibawakan grup yang berdiri pada 2016 ini adalah Kill This Love.

Nyanyian BLACKPINK terus berlanjut hingga masing-masing member membawakan penampilan solonya. Paling mencuri perhatian, Jisoo yang baru saja merilis lagu solonya bertajuk Flower, sukses bikin penonton merinding penonton saat solo stage berlangsung. Lagu yang terdengar ear-catchy dengan hentakan elektronik pop itu tampak indah menghiasi panggung bertema bunga dengan busana merah meronanya.

Berteman dengan penari latar yang menggunakan busnaa hitam dengan balutan sarung tangan merah, penampilan Jisoo di atas stage tersebut menghentak seraya dengan lightstick BLACKPINk menghiasi hamparan penonton Coachella.  Hingga akhir sesi, BLACKPINK yang tampil sekitar 90 menit tersebut berhasil membawakan total 18 lagu.

Setelah tampil di Coachella, BLACKPINK masih terus melanjutkan tur dunia mereka bertajuk Born Pink yang masih akan berkeliling ke wilayah Amerika Utara, seperti New Jersey, San Francisco, Los Angeles, dan Las Vegas.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Serunya Menelusuri Jejak Arab di Batavia Bersama Komunitas Historia Indonesia

BERIKUTNYA

Tren Makeup Glam Natural Siap Tampil Maksimal saat Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: