Ilustrasi game gratis Epic Games (sumber gambar Epic Store)

Cek Empat Game Gratis dari Epic Games untuk Teman Ngabuburit

09 April 2023   |   12:14 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Platform distribusi game populer, Epic Games membagikan game secara cuma-cuma alias gratis untuk para gamers. Setidaknya ada empat game yang bisa diunduh sejak Jumat, (7/4/23) oleh pemain game di seluruh dunia yang dapat dijadikan sebagai teman ngabuburit kalian.

Epic Games Store merupakan salah satu platform favorit untuk keperluan mengunduh game. Platform ini disukai karena kerap menyediakan game gratis atau diskon spesial pada hari-hari tertentu bagi para gamers.

Terbaru, pengembang permainan video game asal Amerika Serikat itu kembali menyediakan game gratis bagi para gamers. Salah satunya adalah Dying Light Enhanced Edition yang bisa digunakan secara gratis hingga 13 April 2023.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Pixel Art, Stardew Valley sampai A Space For The Unbound

Dying Light Enhanced ini adalah permainan survival open world yang menggunakan model RPG. Konsep permainan game ini adalah sebuah pertarungan melawan zombie dengan melakukan gerakan parkour. Pemain dikatakan menang jika dapat bertahan dari serangan zombie.
 
 

Ada juga  Mordhau yang merupakan game peperangan jarak dekat dengan fitur multiplayer. Tantangan dalam game ini adalah pemain harus dapat menyesuaikan karakter yang digunakan. Selain itu, mereka juga bisa memilih senjata apapun yang cocok digunakan dalam pertempuran.

Epic Games pun menyediakan game gratis bertajuk Shapez, di mana para pemain harus membangun pabrik untuk memproduksi secara otomatis bentuk geometris. Saat level meningkat, bentuknya menjadi semakin kompleks, dan para pemain harus menyebar di peta tanpa batas dengan banyak puzzle geometris yang terus diproduksi.

Adapun, game terakhir yang digratiskan Epic Games adalah Second Extinction: Early Acces. Sesuai judulnya, game yang masih dalam tahap pengembangan ini akan menyuguhkan petualangan seru untuk menamai ngabuburit kalian. Mengambil tema kepunahan, para pemain akan diajak bertempur melawan dinosaurus yang telah bermutasi secara genetik.

Namun, keempat game tersebut memiliki tanggal akses yang berbeda untuk dapat dimainkan secara gratis. Yaitu, game Dying Light Enhanced Edition dan Shapez yang hanya bisa dimainkan dari 6-13 April 2023. Kemudian game Mordhau dan Second Extinction yang dapat dimainkan sepanjang 13-20 April 2023.


Cara Mengunduh Game Gratis di Epic Games

Dihimpun dari sumber resmi, berikut cara lengkap mengunduh game gratis di laman Epic Games.
  • Kunjungi laman platfrom Epic Games di https://www.epicgames.com/store/
  • Masuk menggunakan akun Google atau Facebook yang Anda miliki di bagian kanan atas.
  • Gulir ke bagian bawah hingga menemukan tulisan Free Games untuk menikmati ragam game yang digratiskan secara terbatas
  • Cari game gratis yang ingin kamu download, kemudian bukalah game yang ditawarkan
  • Usai game yang ditawarkan terbuka, klik “Get” atau “Dapatkan” untuk keperluan mendownload game tersebut
  • Tunggu sampai proses download selesai dan pastikan agar jaringan internet lancar.
  • Install game di perangkat kalian. Game siap dimainkan untuk temani ngabuburit kalian.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

7 Cara Menyimpan Kue Kering Tetap Renyah

BERIKUTNYA

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Musim 3 Tayang di Platform Streaming Malam Ini, Cek Daftarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: