Karakter di Demon Slayer. (Sumber gambar : Instagram DemonSlayer_Hc)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Musim 3 Tayang di Platform Streaming Malam Ini, Cek Daftarnya

09 April 2023   |   12:23 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira untuk penggemar Demon Slayer di Indonesia. Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc tayang di beberapa platform streaming mulai malam ini lho. Sebelumnya, anime karya Koyoharu Gotoge itu disajikan dalam sebuah special screening pada akhir Maret lalu di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Nah, buat kamu yang belum sempat menontonnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc rilis di platform Sushiroll, Vidio, Catchplay+, TCL, Netflix, Bstation, dan Amazon Prime pada Minggu (9/4/2023). Dalam laman Muse Indonesia, anime ini mulai tayang pukul 22.45 WIB. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berkisah tentang Kamado Tanjiro, seorang anak laki-laki yang seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh iblis. Tanjiro bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis untuk mengembalikan Nezuko, adik perempuannya yang menjadi iblis, serta untuk membalaskan dendam keluarganya.

Untuk episode baru ini, cerita berlanjut ke tempat baru yakni kampung penempa pedang. Tanjiro dan kawan-kawan bertemu dengan Tokito Muichiro sang Hashira Kabut dan Kanroji Mitsuri sang Hashira Cinta. Di sana mulai tercium bau iblis yang tengah merayap.
 

 

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village Arc

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village merupakan episode spesial yang cukup dinantikan para pengikut seri Demon Slayer. Film ini mencakup episode 10 dan episode 11 dari Arc yang ditayangkan sebelumnya yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Sebagai tambahannya, episode pertama dari Arc Swordsmith Village juga akan dimunculkan. Jadi dapat dikatakan jika episode spesial ini menayangkan tiga episode penting dari gabungan dua arc yang dikemas dengan menarik.

Setelah melalui banyak pertarungan sengit menumpas iblis jahat, Tanjiro, Inosuke, Nezuko, Zenitsu dan yang lainnya masih menemui ancaman besar dengan musuh yang digadang lebih berat di arc terbaru ini.

Film diurai dengan Tanjiro Kamado yang terluka, sementara adik dan rekan-rekannya tidak sadarkan diri setelah mengalahkan sepasang saudara iblis, yang termasuk ke dalam kelompok 6 iblis paling kuat. 

Tanjiro yang telah bergabung dengan Demon Slayer Corps itu membutuhkan darah salah satu iblis untuk adiknya, Nezuko agar kembali menjadi manusia. Kabar kekalahan ini diketahui iblis peringkat tinggi lainnya. Mereka sedang menyusun langkah selanjutnya atas kekalahan iblis peringkat enam atas.

Sementara itu, pertempuran yang sengit di Entertainment District membuat pedang Tanjiro rusak. Dia lantas melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang dan harus menjelaskan bagaimana pedangnya rusak parah kepada pandai besi, Hotari Hagenezuka.

Siapa sangka, Tanjiro justru menemukan pedang legendaris ketika mengunjungi desa itu. Sementara pedangnya sedang diperbaiki, The Mist Hashira , Muichiro Tokito, terlibat pertarungan dengan iblis. Mereka membutuhkan bantuan dari Tanjiro dan Demon Slayer lainnya.  

Di tengah situasi yang buruk ini, akankah Tanjiro dan kawan-kawannya menangani iblis lain yang dapat membelah diri menjadi empat tubuh terpisah dan beregenerasi hampir secara instan? Saksikan langsung Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village Arc di layanan streaming kesayangan kamu hari ini ya, Genhype

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Cek Empat Game Gratis dari Epic Games untuk Teman Ngabuburit

BERIKUTNYA

Jadi Lagu Kedua Album Baru, Solois Hindia Rilis Single Masalah Masa Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: